Rekomendasi 3 Tempat Makan di Brebes Murah Meriah, Menu Sate Sampai Bebek Tutu Cocok untuk Bukber

Rekomendasi 3 Tempat Makan di Brebes Murah Meriah, Menu Sate Sampai Bebek Tutu Cocok untuk Bukber

Rekomendasi 3 Tempat Makan di Brebes Murah Meriah, Menu Sate Sampai Bebek Tutu Cocok Untuk Bukber--Image By Tribunnews.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari rekomendasi tempat makan di Brebes yang pas untuk buka bersama bareng teman atau keluarga, Radar Tegal punya rekomendasinya. Berikut 3 tempat makan yang berada di Brebes yang boleh kamu coba, tetapi pas udah buka ya.

Brebes memang terkenal dengan produksi bawang merahnya yang kepopulerannya hampir menyeluruh Indonesia. Namun, tak hanya terkenal dari produksi bawang merahnya, rupanya tempat makan di Brebes juga menjadi daya tarik utama dari Kabupaten ini.

Tempat makan di Brebes sendiri banyak yang tersebar di seluruh wilayah Brebes dengan keanekaragaman masakannya masing-masing. Sajian yang sangat menggugah selera, diracik oleh tangan-tangan berbakat warga Brebes.

Nah, berhubung masih bulan Ramadhan ini ada rekomendasi 3 tempat makan di Brebes yang sangat cocok untuk buka bersama bareng teman atau keluarga. Berikut daftar lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Kuliner Jajanan Kering Khas Tegal, Rasakan Kelezatan Kue Tradisional empo Doeloe yang Masih Tersisa

Daftar tempat makan di daerah Brebes cocok untuk bukber

1. Rumah Makan Alang Alang

Rekomendasi pertama ada rumah makan alang-alang, sebuah tempat kuliner yang menyajika berbagai sajian sea food dengan pemandangan yang indah. Selain makanan, tempat ini juga memiliki area pemancingan yang akan sangat cocok dikunjungi Anda yang hobi memancing.

Desain bangunan yang sederhana dan tempat duduk yang lesehan pada rumah makan ini, sangat cocok apabila dijadikan tempat bukber. Terlebih, menu sea food disini juga tersedia berbagai macam mulai dari gurami, maasakan nila, ikan bandeng dan masih banyak lagi.

Apabila Anda tertarik datang kesini, Anda bisa langsung tancap gas ke alamat Jl. Raya Slamet Riyadi, Jl. Kubangpari, Sawah, Pende, Kec. Kersana, Kabupaten Brebes. Tempat makan di Brebes ini buka dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam.

2. Rumah Makan Rajawali 3 Sate Top

Tempat makan di Brebes selanjutntya yang cocok untuk bukber adalah Rumah Makan Rajawali 3 Sate Top yang terkenal dengan hidangan satenya. Susanaya di rumah makan ini sangat santai dengan cita rasa makanan yang lezat.

BACA JUGA: Enak Nemen! Ini Dia 8 Jajanan dan Kuliner Tegal yang Wajib Dicoba Wisatawan

Adapun tempat makan di di Brebes ini menyajikan berbagai menu yang lezat selain sate kambing, juga ada sate ayam, dan sate sapi. Menariknya sajian sederhana seperti gado-gado, nasi goreng, hingga soto juga tersedia di rumah makan ini.

Sumber: