Usung Mesin Smartstream 1.5L, Hyundai Stargazer X 2024 Jadi Primadona Pecinta SUV Garis Kerass

Usung Mesin Smartstream 1.5L, Hyundai Stargazer X 2024 Jadi Primadona Pecinta SUV Garis Kerass

Usung Mesin Smartstream 1.5L Hyundai Stargazer X 2024 Kembali jadi Primadona Pecinta SUV Garis Kerass--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Usung mesin Smartstream 1.5L, Hyundai Stargazer X 2024 kembali menjadi perbincangan hangat dan idola para pecinta mobil SUV dengan tenaga ganas. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

Hyundai Stargazer X 2024 merupakan mobil yang bersarang di segmen SUV dan telah lama menjadi andalan para konsumen yang mengutamakan mobil dengan performa buas. Adapun mobil ini telah sukses menguasai pasar otomotif segmen SUV dengan memadukan tampilan yang gagah dan modern.

Selain itu, performa mesin yang dimiliki oleh Hyundai Stargazer X 2024 juga tidak main-main, terlihat dari besarnya tenaga yang dihasilkan oleh SUV ini. Tidak heran, mobil ini sangatr digemari oleh pecinta otomotif yang suka bermain di medan jalan kasar atau menanjak.

Nah pada artikel ini akan dijelaskan performa mesin  Hyundai Stargazer X 2024 yang kini mengusung mesin Smartstream 1.5L. Adapun beberapa spesifikasi lain dari SUV ini akan dijelaskan sebagai pelengkap pembahasan.

BACA JUGA:Gendong Mesin 1.5L Petrol Engine, Hyundai Creta Alpha IVT 2024 Kembali Kuasai Pasar SUV

Performa Mesin Stargazer X

Stargazer X sebagai mobil SUV, tidak bosan-bosannya membuat kagum para pecinta otomotif dengan performa mesinnya yang sangat luar biasa. Mobil ini setia menggunakan basis New Stargazer yang telah ditingkatkan dengan mengadopsi berbagai fitur.

Salah satu yang paling menonjol pada performa mesin Hyundai Stargazer X 2024 adalah panel instrumen dasbor baru yang didesain untuk memaksimalkan visibilitas pengemudi. Hal ini memberikan rasa aman dan kontrol yang lebih baik saat berada di balik kemudi. 

Adapun fitur lain yang tidak kalah menarik adalah rem parkir elektrik dengan fungsi auto hold untuk memudahkan pengemudi mengaktifkan rem tangan tanpa menarik tuas. Selain itu, fitur auto hold juga akan secara otomatis mengaktifkan rem saat mobil berhenti, membuat pengemudi tidak perlu menginjak rem terus menerus.

Nah untuk jantung mesin Hyundai Stargazer X 2024 ditempatkan dibalik kap mobil tersebut. Mesinnya berkodekan Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 silinder DOHC yang dikenal efisien dan responsif.

BACA JUGA:Gunakan Mesin 1.5L, Begini Hebatnya Performa Suzuki APV 2024 Melaju di Jalanan Auto Selip Gran Max

Adapun untuk tenaga yang berhasil diraih mesin tersebut mencapai 115 PS pada pada 6.300 rpm dan torsi 144 Nm pada 4.500 rpm. Peraihan tenaga mesin yang sangat powerfull dan andal menghadapi segala medan.

Spesifikasi lain Hyundai Stargazer X 2024

Nah selain unggul dari segi performa mesin, Stargazer X juga memiliki spesifikasi lain yang tidak kalah unggul. Spesifikasi unggulan tersebut meliputi;

Sumber: