Usung Mesin Smartstream 1.5L, Hyundai Stargazer X 2024 Jadi Primadona Pecinta SUV Garis Kerass

Usung Mesin Smartstream 1.5L, Hyundai Stargazer X 2024 Jadi Primadona Pecinta SUV Garis Kerass

Usung Mesin Smartstream 1.5L Hyundai Stargazer X 2024 Kembali jadi Primadona Pecinta SUV Garis Kerass--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

1. Desain Gagah Bergaya Futuristik

Stargazer X memiliki penampilan luar yang sangat gagah dan futuristik sangat menggambarkan mobil SUV yang sesungguhnya. Desainnya juga sangat memikat dengan bodi streamline futuristik dan aksen overfender.

Mobil ini juga menggunakan pelek berdiameter besar yakni 17 inci agar terlihat kokoh dan sporty. Ground clearancenya juga sedikit lebih tinggi sehingga terkesan jangkung dan siap melaju di berbagai medan.

BACA JUGA:Suzuki Fronx 2024 Kembali Jadi Sorotan, Gendong Mesin Jet Turbo Tangguh Saat Melaju Ditanjakan

2. Fitur Keamanan Maksimal 

Tak hanya memanjakan mata dengan desain yang gagah dan futuristik, Hyundai Stargazer X 2024 juga unggul dari segi fitur keamanan. Contohnya pada varian  Prime yang dilengkapi dengan Hyundai Smartsense, sebuah Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang komprehensif.

Sementara fitur-fitur keselamatan yang ada pada ADAS Stargazer X meliputi:

  • Forward Collision-Avoidance Assist (FCA)
  • Lane Keeping Assist (LKA)
  • Blind-Spot Collision Warning (BCW)
  • Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA)

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan mengenai buasnya performa mesin yang dimiliki Hyundai Stargazer X 2024 beserta dengan ulasan spesifikasi lainnya. Harapannya informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda yang tengah mencari berita otomotif terkini.(*)

 

Sumber: