Ramadhan Istimewa, Ini 3 Resep Kue Nastar Anti Gagal dan Lainnya yang Bisa Jadi Peluang Usaha

Ramadhan Istimewa, Ini 3 Resep Kue Nastar Anti Gagal dan Lainnya yang Bisa Jadi Peluang Usaha

Resep Kue Nastar Anti Gagal--

RADAR TEGAL - Nikmati momen bersama keluarga saat Ramadhan dengan sajian istimewa yang tentu saja menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Kali ini kita memiliki kompilasi 3 resep kue nastar anti gagal dan lainnya yang bisa kita coba di rumah.

Setelah berpuasa satu bulan, setiap tahunnya umat muslim di seluruh dunia merayakan hari istimewa yaitu Hari Raya Idul Fitri. Sebagai suguhan tamu, kue nastar menjadi salah satu makanan yang laris terjual. Ini dia resep kue nastar anti gagal dan lainnya yang gampang dibuat.

Ini bisa menjadi ide sajian untuk Lebaran nanti, bisa juga untuk usaha agar saat Ramadhan ada pemasukan tambahan dari usaha tersebut. Kita bisa membuatnya sendiri dengan resep kue nastar anti gagal dan lainnya yang pasti bercuan.

Dengan membuat kue sendiri akan lebih higenis dan terjamin karena menggunakan bahan pilihan. Kue yang dihasilkan juga lebih banyak. Yuk bunda coba bikin dengan resep kue nastar anti gagal dan lainnya yang mudah dipraktikkan di Rumah.

BACA JUGA: Tradisi Nyadran, Cara Masyarakat di Jawa Sambut Kedatangan Ramadhan

Nastar adalah kue asal Belanda yang dimodifikasi sesuai kreativitas orang Indonesia. Inilah resep kue nastar anti gagal yang dirangkum dari berbagai sumber, dijamin berhasil.

Resep Kue Nastar Anti Gagal dan lainnya

1. Resep Nastar Nanas 

Bahan-bahan selai nanas untuk resep kue nastar anti gagal:

- 2 buah nanas

- 2 buah kayu manis

- 200 gram gula pasir

- 1/2 sendok garam

Cara membuat selai:

Sumber: