Tampil Beda dengan Oppo Find N3 Flip, Ponsel Berlayar Fleksibel dan Kamera yang Gak Kaleng-kaleng

Tampil Beda dengan Oppo Find N3 Flip, Ponsel Berlayar Fleksibel dan Kamera yang Gak Kaleng-kaleng

--

Dilengkapi juga dengan sensor fingerprint di bawah layar untuk keamanan. Selain itu, terdapat dukungan konektivitas 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2.

 

Fitur-fitur menarik lainnya

Ponsel ini menghadirkan Flex Mode yang memungkinkan Anda untuk membuka ponsel setengah terlipat dan menggunakannya seperti laptop mini. Mode ini sangat berguna untuk menonton video, multitasking, atau melakukan video call.

Anda juga dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam mode split-screen atau pop-up window. Fitur ini sangat membantu untuk multitasking dan meningkatkan produktivitas.

Mode kamera XPan menghadirkan format foto sinematik 65:24 yang terinspirasi dari kamera Hasselblad. Cocok untuk Anda yang ingin menghasilkan foto dengan gaya vintage atau estetika yang unik.

Hal menarik lainnya dari ponsel ini yaitu dapat digunakan sebagai kunci digital untuk mobil BMW tertentu. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka kunci, mengunci, dan bahkan menyalakan mobil hanya dengan menggunakan smartphone Anda.

Pengguna Find N3 Flip juga mendapatkan langganan Microsoft 365 Personal selama 3 bulan, termasuk akses ke Word, Excel, PowerPoint, dan OneDrive.

BACA JUGA:Rilis di Pasaran 24 April, Ini Spesifikasi Oppo K12 dengan Baterai Jumbo dan Dukungan Pengisian Daya SuperVOOC

Kesimpulan

Oppo Find N3 Flip menawarkan kombinasi sempurna antara desain stylish, performa tangguh, dan fitur inovatif. Layar lipatnya yang lega dan jernih, engsel yang kokoh, chipset Dimensity 9200 yang gahar, kamera mumpuni, dan software terbaru.

Sehingga ponsel ini menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan smartphone premium dengan pengalaman yang berbeda. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: