Oppo A3 Pro, Opsi Kebutuhan HP Murah untuk Fotografi dengan Desain Premium dan Fitur yang Lengkap

Oppo A3 Pro, Opsi Kebutuhan HP Murah untuk Fotografi dengan Desain Premium dan Fitur yang Lengkap

--

RADAR TEGAL - Oppo terus mengukir namanya sebagai salah satu pemimpin pasar dengan inovasi yang terus berkembang. Mengikuti jejak kesuksesan sebelumnya, Oppo memperkenalkan perangkat terbaru mereka, Oppo A3 Pro, sebagai jawbaan atas kebutuhan konsumen yang semakin beragam.

Desain Oppo A3 Pro menampilakn sentuhan elegan yang memikat hati. Dengan bodi yang ramping dan finis yang mengkilap, ponsel ini tidak hanya enak dipandang tapi juga nyaman digunakan dalam genggaman.

Namun, keindahan Oppo A3 Pro tidak hanya sekedar permukaan belaka. Di dalamnya, perangkat ini menyimpan kekuatan yang memukau, karena didukung dengan prosesor kelas atas dan sistem operasi yang dioptimalkan.

Oppo A3 Pro hadir di Indonesia, membawa angin segar ke pasar smartphone kelas menengah. Mari kita kupas detail spesifikasi, fitur, dan harga Oppo A3 Pro untuk melihat apakah smartphone ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA: HP Oppo K12 Resmi Dirilis, Penyempurnaan Teknologi Dalam Genggaman Kamu!

Tampilan dan spek Oppo A3 Pro

1. Desain Elegan dan Kokoh

Dengan memiliki ketebalan hanya 7,5 mm dan bobot 177 gram, sehingga membuatnya terasa nyaman digenggam dalam penggunaan sehari-hari. Anda dapat membawa dan menggunakannya dengan mudah tanpa merasa terbebani.

Terdapat tiga pilihan warna yang memukau, Azure (biru muda), Mountain Blue (biru tua), dan Yunjin Powder (ungu muda), membuat Anda dapat tampil sesuai dengan gaya.

Bagian belakang perangkat ini terdapat tekstur kulit memberikan kesan premium dan genggaman yang mantap. Tekstur ini juga membuat smartphone tidak mudah tergelincir saat digenggam.

2. Tangguh dan Andal

Tidak perlu khawatir kehujanan atau tersiram air! Oppo A3 Pro mengantongi sertifikasi IP69 yang artinya tahan terhadap semprotan air bertekanan tinggi.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A60 yang Banyak Dicari, Punya Layar Lega, Performa Tanguh, dan Kamera 50 MP

Dengan dibantu sertifikasi MIL-STD-810G menguatkan ketangguhannya terhadap benturan dan getaran. Cocok untuk penggunaan aktif tanpa perlu khawatir mudah rusak.

Sumber: