4 Rekomendasi Coffee Shop di Bulan Puasa, Tempat Cocok untuk Main setelah BukBer

4 Rekomendasi Coffee Shop di Bulan Puasa, Tempat Cocok untuk Main setelah BukBer

Coffee Shop di Bulan Puasa--instagram

Dala ini lebih terkenal pada cake yang manis dan mendukung hari mu menjadi lebih tenang loh. Dala yang beroperasi mulai pukul 08.00 sampai 00.00, tidak perlu khawatir untuk berlama-lama di Dala.

3. Boothcin Coffee 

Ok coffee shop di bulan puasa berikutnya berada di jalan Raya Banjaran-Balamoa. Kec . Talang, Kabupaten Tegal. Coffee shop ini buka mulai pukul 09.00 sampai 22.00 malam loh, jadi dalam cafe ini Anda bisa menikmati suasana yang sejuk dan fancy loh.

Untuk menu yang mulai dari Rp23.000 sudah bisa mendapatkan minuman atau makanan yang bisa dicoba loh, jadi tunggu apalagi ayo buruan, setelah buka bersama bisa mampir ke Boothcin Coffee ini.

BACA JUGA: Vibesnya Juara, 4 Cafe Terbaru di Kabupten Tegal Ini Berlatar Sawah sampai Aliran Sungai yang Tenang

4. Kedai Radar Tegal

Terakhir ada Kedai Radar yang bertempat di jalan Perintis Kemerdekaan no.32, restoran ini mulai buka pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. Tempat yang sangat fleksibel dengan ruangan berAC dan free Wi-Fi.

Sebenarnya, Kedai Radar ini menyediakan fasilitas tempat untuk acara, seperti ulang tahun, meeting, nobar (nonton bareng), dan acara lainnya. Kedai Radar juga cocok untuk menjadi tempat main setelah kamu buka bersama loh, jadi bisa sekalian kamu bukber dan main di Kedai Radar Tegal.

Kesimpulan

Coffee shop di bulan puasa di atas yang sangat mendukung untuk tempat istrihat, bercengkerama dan main setelah buka bersama, demikian informasi penting, semoga bermanfaat.(*)

Sumber: