Spesifikasi Yamaha Nmax 2024 Terbaru Tetap Sporty dan Tangguh Meski Hanya Gendong Mesin 155cc

Spesifikasi Yamaha Nmax 2024 Terbaru Tetap Sporty dan Tangguh Meski Hanya Gendong Mesin 155cc

Spesifikasi Yamaha Nmax 2024 Terbaru Tetap Sporty dan Tangguh Walau Masih Pakai Mesin Berkapasitas 155cc--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Nmax juga sudah dibekali dengan wheelbase 1350 mm dan ground clearance 124 mm agar mudah dikendalikan di medan jalan yang kasar. Selain itu dengan panjang 1955 mm dan lebar 740 mm memberikan ruang kaki yang lega bagi pengendara.

3. Sasis dan Suspensi

Untuk sasis, Nmax terbaru mengandalkan sasis underbone yang terkenal ringan dan kokoh, sehingga bisa menyeimbangkan antara kelincahan dan stabilitas. Rangka ini juga terbuat dengan baja pipa yang kuat dan awet sehingga mampu menopang berat pengendara dan penumpang dengan kokoh.

Sementara untuk suspensi Nmax 2024 dibagian depan menggunakan suspensi model telescopic fork, yang memberikan respons yang baik terhadap gundukan dan lubang di jalan. Sementara belakangnya menggunakan suspensi swing arm dengan sub-tank, yang bisa meredam getaran dengan lebih baik dan memberikan rasa nyaman saat berkendara di jalan yang tidak rata.

BACA JUGA:Tampilan Warna Premium Honda Vario 160 2024, Pilihan Skutik Andalan di Tanah Air

4. Konsol

Konsol yang dimiliki Yamaha Nmax 2024 terbaru menghadirkan desain yang modern dan informatif. Panel instrumennya kini full digital agar bisa memberikan tampilan yang jelas dan mudah.

Adapun indikator bahan bakar yang juga digital dan mampu menunjukan sisa BBM dengan sangat akurat. Speedometer digital juga membantu pengendara menunjukan kecepatan kednaraan secara real-time dengan sangat tepat.

5. Fitur Keselamatan

Sedangkan untuk fitur keselamatan, Nmax 2024 sudah dilengkapi dengan rem cakram pada roda depan dan belakangnya. Penggunaan rem tersebut memberikan performa pengereman yang baik dan aman dengan daya henti yang kuat dan progresif.

Adapun rem depan dan belakang Nmax 2024 juga sangat mudah dikendalikan sekaligus sangat reliable dalam membantu pengendara untuk berhenti dengan cepat. Dengan begitu pengendara bisa dengan pede berkendara di kecepatan konstan tanpa khawatir rem blong.

BACA JUGA:Honda Vario Gen 4 Kembali dengan Mesin 200CC, Membawa Performa Mesin yang Powerful

Akhir kata

Nah jadi itulah informasi mengenai spesifikasi Yamaha Nmax 2024 terbaru di bulan maret yang masih oke dan sporty walau masih menggunakan mesin 155cc. Bagi Anda yang berminat membeli skutik ini, Anda bisa membelinya direntang harga Rp30 jutaan. (*)

Sumber: