Tampilan Warna Premium Honda Vario 160 2024, Pilihan Skutik Andalan di Tanah Air

Tampilan Warna Premium Honda Vario 160 2024, Pilihan Skutik Andalan di Tanah Air

Tampilan Honda Vario 160 2024--

RADAR TEGAL - Honda Vario 160 20024 hadir dengan tampilan yang berbeda daripada generasi sebelumnya. Menjadi lebih segar dan sporty membuat motor ini siap bersaing di kelas skutik.

Apalagi perubahannya tidak hanya pada tampilan Honda Vario 160 2024 saja, melainkan fiturnya juga lebih canggih. Oleh karena itu jika Anda ingin mengetahui informasinya, bisa simak artikel radartegal.disway.id ini hingga selesai.

Kami akan memberikan review tampilan Honda Vario 160 2024 yang menjadi lebih mewah daripada generasi sebelumnya. Terdapat warna premium yang menarik perhatian pecinta skutik di Tanah Air. 

Oleh karena itu langsung saja, berikut review tampilan Honda vario 160 2024 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Keunggulan Honda Vario EV Motor Skutik Listrik, Bagaimana dengan Baterainya? Simak Selengkapnya

Tampilan Honda Vario 160 2024

Skutik berperforma tinggi ini kini hadir dengan pilihan warna premium terbaru dan desain striping yang atraktif. Warna Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS kini semakin lengkap dengan tambahan warna Active Matte Blue pada tipe ABS.

Selain itu, warna Grande Matte Blue turut hadir, melengkapi opsi warna Grande Matte White dan Grande Matte Black. Honda Vario 160 hadir dalam varian tipe CBS Grande dengan warna yang serupa dengan tipe ABS.

Velg warna burntitanium dan emblem Vario pada tipe ABS dan CBS Grande memberikan sentuhan premium yang lebih tinggi. Desain stripe baru pada tipe CBS juga menambah kesan sporty dengan permainan tipis dan tajam berwarna terang. 

Menurut Octavianus Dwi, Marketing Director AHM, penambahan warna dan desain baru bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis dan selalu menginginkan kesan mewah dan sporty pada skutik premium.

BACA JUGA: Honda Vario 160 2024, Skutik Pilihan dengan Jaminan Rangka Awet sampai 5 Tahun

Honda Vario 160 tetap mempertahankan identitasnya dengan karakter premium, fitur canggih, dan performa mesin tinggi yang membanggakan. Skutik ini merupakan motor produksi anak bangsa yang tidak hanya menawarkan penampilan menarik, tetapi juga performa tinggi.

Mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+ dengan pendinginan cairan memberikan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. 

Dengan konsumsi bahan bakar 46,9 km/liter, Honda Vario 160 juga memperlihatkan kepeduliannya terhadap lingkungan.

Sumber: