Honda Vario Gen 4 Kembali dengan Mesin 200CC, Membawa Performa Mesin yang Powerful

Honda Vario Gen 4 Kembali dengan Mesin 200CC, Membawa Performa Mesin yang Powerful

Honda Vario Gen 4 terbaru resmi rilis kembali membawa kapasitas mesin 200cc.--

RADAR TEGAL - Honda siap menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan motor terbarunya. Honda Vario Gen 4 kini kembali dengan tampilan lebih sporty dan mesin 200cc. 

Motor skutik ini dirumorkan akan adopsi mesin berkapasitas 200 cc yang lebih gahar. Namun, Honda Vario Gen 4 tak hanya menghadirkan kapasitas mesin yang besar, tetapi juga sejumlah penyegaran yang akan membuatnya terlihat lebih sporty dan menarik. 

Dengan membawa mesin berkapasitas 200cc, Honda Vario Gen 4 menampilkan desain yang lebih tajam, khususnya pada bagian depan motor yang dirancang meruncing. Keunikan tersebut tampak pada headlamp yang berbentuk memanjang, sehingga memberikan sentuhan estetika yang unik.

Oleh karena itu, mari kita cari tahu lebih lanjut mengenai penyegaran yang ada pada Honda Vario Gen 4. Simak artikel radartegal.disway.id di bawah ini hingga akhir ya. 

BACA JUGA: Keunggulan Honda Vario 160 Street Adventure 2024, Performa Tenaga Kuda

Honda Vario Gen 4 terbaru 

1. Desain yang Lebih Sporty dengan Headlamp Unik

Vario Gen 4 memperkenalkan desain yang lebih meruncing, terutama pada bagian depan dengan body yang tajam dan headlamp yang unik memanjang. Sentuhan desain ini memberikan kesan sporty yang lebih menarik dan modern.

2. Fitur Canggih

Honda Vario Gen 4 menawarkan beragam fitur canggih untuk menarik perhatian pecinta otomotif. Spidometer yang modern dengan tampilan full digital menggunakan perpaduan warna hitam, biru, dan pink, memberikan nuansa agresif dan imut secara bersamaan.

3. Performa Mesin yang Handal

Dengan mesin berkapasitas 168cc pada Vitacci Clash, Vario Gen 4 mampu menghasilkan tenaga maksimal 6,8 kW pada putaran mesin 8000 rpm dan torsi puncak 9,6 Nm pada putaran mesin 5500 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,8 liter juga menjadi keunggulan dalam performa mesin skutik ini.

BACA JUGA: Fitur Unggulan Honda Supra X 125 Versi Matic, Motor Sejuta Umat

4. Harga Bersahabat

Sumber: