Spesifikasi Yamaha Nmax 2024 Terbaru Tetap Sporty dan Tangguh Meski Hanya Gendong Mesin 155cc

Spesifikasi Yamaha Nmax 2024 Terbaru Tetap Sporty dan Tangguh Meski Hanya Gendong Mesin 155cc

Spesifikasi Yamaha Nmax 2024 Terbaru Tetap Sporty dan Tangguh Walau Masih Pakai Mesin Berkapasitas 155cc--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Hadir dengan tampilan yang tidak berubah, spesifikasi Yamaha Nmax 2024 terbaru tetap pancarkan aura sporty dan tangguh. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak melalui pembahasan dibawah ini.

Yamaha Nmax 2024 tetap pertahankan penampilannya sebagau skutik maxi dek bertingkat yang memiliki jiwa sporty. Walaupun tidak mengalami perubahan penampilan, skutik ini tetap menjadi idola para pecinta otomotif ketika memilih motor baru.

Desain yang dihadirkan Yamaha Nmax 2024 pun masih mempertahankan ciri khasnya dengan menghadirkan 5 pilihan warna. Ini juga menjadi salah satu keunggulan dari skutik maxi yang bersaing ketak dengang Honda PCX.

Nah, pada pembahasan artikel ini akan dibahas lebih lanjut mengenai spesifikasi terbaru Yamaha Nmax 2024 di bulan maret. Pembahasan akan dibagi beberapa segmen menyesuaikan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Nmax.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Lexi LX 155 dan Vario 160, Duel Skutik Berteknologi Blue Core yang Bikin Keder

Spesifikasi All New Yamaha Nmax terbaru

Berikut ulasan selengkapnya seputar spesifikasi Nmax terbaru bisa Anda lihat dibawah ini.

1. Performa Mesin

Nmax 2024 hadir dengan mesin 155cc SOHC berpendingin cairan VVA yang bertenaga dan efisien. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,4 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Adapun sistem pendingin cairan yang dapat membantu menjaga temperatur mesin agar tetap optimal. Dengan begitu performa mesin yang dihasilkan dapat menjaga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Mesin Yamaha Nmax 2024 juga sudah dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membantu pengaturan bukaan katup mesin. Dengan begitu, tenaga dan torsi yang dihasilkan menjadi lebih optimal di setiap rentang RPM.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Honda Vario 125 Terbaru 2024, Lengkap Varian serta Fitur Canggihnya

2. Dimensi 

Dimensi yang dimiliki Yamaha Nmax 2024 sejatinya tidak mengalami perubahan yang signifikan. Desainnya masih ringkas dan kokoh, agar ideal untuk mobilitas dan manuver khususnya di kondisi jalan perkotaan. 

Sumber: