Berteknologi HDR 10+, Smart TV TCL 98P745 4K Tawarkan Kualitas Tinggi untuk Temani Ramadhan 2024

Berteknologi HDR 10+, Smart TV TCL 98P745 4K Tawarkan Kualitas Tinggi untuk Temani Ramadhan 2024

Berteknlogi HDR 10+, Smart TV TCL 98P745 4K Tawarkan Kualitas Tinggi untuk Temani Ramadhan 2024--tcl.com dan edit Canva

3. Smart TV TCL 98P745: HDR 10+

Teknologi HDR 10+ memastikan bahwa TV ini mampu menghasilkan kontras yang lebih besar dan detail yang lebih tajam dalam setiap adegan. Teknologi ini memberikan pengalaman menonton yang lebih dinamis dan mendalam.

4. Wide colour gamud

Dengan wide colour gamut, TV ini mampu menampilkan spektrum warna yang lebih luas dan akurat, sehingga setiap warna terlihat lebih hidup dan menarik. TV dengan kaya warna ini tentunya akan membuat kamu lebibh betah.

5. Light management

Fitur manajemen cahaya memungkinkan TV untuk menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis sesuai dengan tingkat pencahayaan ruangan. Adanya teknologi ini membuat Anda dapat menikmati pengalaman menonton yang nyaman tanpa terganggu oleh cahaya yang terlalu terang atau terlalu redup.

6. Layar yang cerah

Layar yang transparan seperti kristal beroperasi dengan efisien dalam segala kondisi pencahayaan, bahkan saat terkena sinar matahari yang terang. Bahkan pada hari-hari musim panas yang cerah, ketika cahaya matahari memenuhi ruangan, gambar yang jelas dengan warna yang cerah masih dapat dinikmati.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Samsung QA43LS05BAK, Jelajahi Dunia Hiburan dengan Rotasi Layar yang Revolusioner

Menikmati setiap detail yang tersembunyi dalam pemandangan, baik itu cerah ataupun gelap. Dari hal tersebut akan membuat mata kamu tidak akan cepat lelah saat menonton TV.

Demikian ulasan tentang smart TV TCL 98P745 4K dengan banyaknya keunggulan yang ada. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: