Berteknologi HDR 10+, Smart TV TCL 98P745 4K Tawarkan Kualitas Tinggi untuk Temani Ramadhan 2024

Berteknologi HDR 10+, Smart TV TCL 98P745 4K Tawarkan Kualitas Tinggi untuk Temani Ramadhan 2024

Berteknlogi HDR 10+, Smart TV TCL 98P745 4K Tawarkan Kualitas Tinggi untuk Temani Ramadhan 2024--tcl.com dan edit Canva

RADAR TEGAL - Kemajuan zaman semakin membuat teknologi semakin berkembang. Smart TV TCL 98P745 menjadi salah satu televisi yang mumpuni dan bisa kamu pertimbangkan.

Keberadaan smart TV TCL 98P745 ini akan menambah pengalaman menonton kamu lebih menarik karena adanya teknologi tinggi. Pada produk ini ada teknologi seperti HDR 10+ yang menampilkan kejernihan layar yang tinggi.

Tidak hanya itu, ada beberapa teknologi lain pada smart TV TCL 98P745 yang akan memberikan perpindahan gambar yang lebih halus. Terlebih lagi mendekati bulan Ramadhan yang tentunya televisi akan menjadi salah satu teman menunggu berbuka.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang smart TV TCL 98P745 Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu tentang spesifikasi lengkap dari produk ini.

BACA JUGA: Smart TV LG OLED Evo C2 Resolusi 4K, Fitur Dolby Atmosnya Bikin Serasa Nonton Bioskop Mahal

BACA JUGA: Review Smart TV Sony X90J 2024, Desain Modern Resolusi 4K dan Fitur yang Canggih

Spesifikasi smart TV TCL 98P745 untuk temani Ramadhan

1. Kualitas 4K UHD

Kualitas layar yang tinggi ini akan membuat kamu semakin betah dalam menonton televisi. Hadirnya 4K UHD ini akan menampilkan layar yang cerah yang sulit untuk tertandingi.

Setiap detail film dan juga video yang terlihat pada televisi ini akan membuat kamu senang. Dengan adanya fitur ini tentunya membuat kualitas TV ini akan semakin terjamin.

2. Dolby vision IQ

Pengalaman menonton yang lebih imersif dengan Dolby Vision IQ, yang secara cerdas menyesuaikan kualitas gambar dengan kondisi pencahayaan ruangan. Dengan hal itu akan sehingga setiap adegan terlihat lebih hidup dan realistis.

Misalnya pada saat memutaf film action, kamu akan melihat lebih realistis dari pada menggunakan TV lainnya. Keunggulan ini yang bisa kamu jadikan alasan untuk membeli TV ini.

BACA JUGA: Bikin Betah Seharian, 5 Smart TV Murah Terbaik 2024 Ini Sajikan Gambar Tontonan Mirip Aslinya

Sumber: