Mobil MPV 100 Jutaan yang Rekomen untuk Persiapan Mudik, Kabin Lega dan Gak Ngeselin

Mobil MPV 100 Jutaan yang Rekomen untuk Persiapan Mudik, Kabin Lega dan Gak Ngeselin

mobil MPV harga Rp100 jutaan--pinterest

RADAR TEGAL - Mobil andalan keluarga yang terunggul dari mobil lainnya, yaitu mobil MPV (Multi Purpose Vehicle), yang sangat dapat bermanfaat bagi penggunanya. Kenyamanan yang terlihat dan terasa dari mobil MPV 100 jutaan, menjadi pilihan konsumen paling top di pasar Indonesia. 

Mobil MPV 100 jutaan, yang memiliki kualitas terjamin dan tampilan elegan yang tak tertandingi. Jika dilihat dari artikel ini, Anda bisa mengetahui harga mobil termurah.

Siapa bilang, untuk Anda mendapatkan mobil MPV 100 jutaan tidak bisa? tentu bisa. Karena itu, perhatikan benar-benar artikel ini sampai akhir, untuk mengetahui kualitas yang terjamin dengan harga segitu.

Mobil MPV 100 jutaan yang bisa diketahui dalam artikel ini, berikut rekomendasi daftar mobil MPV termurah sekarang ini, simak sampai akhir yaa.

BACA JUGA: Harganya Cuma di Bawah 100 Juta, Berikut 7 Jenis Mobil Bekas MPV Toyota yang irit Bahan Bakar

Rekomendasi mobil MPV 100 jutaan

Referensi-referensi yang tepat ada pada artikel radartegal.disway.id ini, mulai dari spesifikasi hingga kenyamanan yang akan Anda rasakan terdapat pada artikel ini. Berikut daftarnya:

1. Honda Mobilio

Pertama, mobil yang terjamin dengan kualitasnya ada Mobilio yang memiliki harga Rp92-108 juta loh, pilihan yang tepat untuk Anda. Honda Mobilio ini tentu memiliki keunggulan, yang mana menawarkan mesin yang sangat responsif dengan transmisi yang halus. 

Selain itu, dengan harga Rp92 jutaan saja, Anda sudah mendapatkan bodi yang aerodinamis dan fitur terbaru yang berada di kelasnya.

2. Daihatsu Xenia

Kedua, mobil MPV 100 jutaan ini lebih murah dari Mobilio loh, yaitu hanya mulai dari Rp88 juta-Rp104 juta. Gimana? sangat ramah di kantong bukan? Dengan harga segitu, Xenia menawarkan keunggulan yang dimiliki, yaitu daya tahan mesin yang sangat terjamin.

Kemudian, Xenia juga menjadi MPV berkualitas dengan spesifikasi transmisi yang aman dan bahan bakar yang irit.

BACA JUGA: Pertahankan Dominasi di Segmen MPV, Toyota Kijang Innova Reborn Makin Jadi Incaran Keluarga Modern

Sumber: