Pertahankan Dominasi di Segmen MPV, Toyota Kijang Innova Reborn Makin Jadi Incaran Keluarga Modern

Pertahankan Dominasi di Segmen MPV, Toyota Kijang Innova Reborn Makin Jadi Incaran Keluarga Modern

Pertahankan Dominasi di Segmen MPV, Toyota Kijang Innova Reborn Terus Menerus Dapatkan Peningkatan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Pertahankan dominasinya di segmen MPV, Toyota Kijang Innova Reborn terus meningkatkan spesifikasinya agar menjadi mobil keluarga terdepan. Berikut ulasan lengkap bisa Anda simak di bawah ini.

Dengan hadirkan Innova Zenix yang hadir di pasar MPV, membuat dominasi Toyota Kijang Innova Reborn nampak goyah. Hal ini memang bukan tanpa alasan, melainkan spesifikasi dari Zenix yang memang mengesankan.

Walaupun begitu, Toyota Kijang Innova Reborn nampaknnya masih memiliki sesuatu untuk diperjuangkan. Menurut prediksi para fans, Innova Reborn akan meningkatkan spesifikasinya untuk bertahan di segmen MPV.

Namun, ini masih sebatas prediksi, untuk sekarang spesifikasi yang dihadirkan masih sama dengan versi yang sebelumnya. Walaupun begitu, Toyota Kijang Innova Reborn generasi kelima ini masih menjadi pilihan yang populer.

BACA JUGA:Harganya Nggak Sampe Rp200 Juta, Begini Review Suzuki APV Arena 2024 Pas Buat Mudik Jakarta - Tegal

Performa mesin

Melihat pada performa mesinnya, Innova Reborn ini menghadirkan dua pilihan mesin yang bertenaga dan efisien. Mesin bensin 2.0L menghasilkan tenaga sebesar 13PS dengan torsi sebesar 183 Nm.

Sementara untuk varian mesin diesel 2.4L lebih dikhususkan kepada pengemudi yang menginginkan tenaga yang lebih tangguh. Mesin ini memberikan akselerasi yang kuat dan torsi yang besar, cocok untuk perjalanan jauh dengan muatan penuh.

Adapun kedua mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang optimalisasi efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang. Selain itu, Innova Reborn juga dilengkapi dengan transmisi manual 6-percepatan atau otomatis 6-percepatan yang halus dan responsif.

Dimensi dan kapasitas

Spesifikasi dimensi dan kapasitas Toyota Kijang Innova Reborn memilikin dimensi yang besar dengan panjang 4735 mm, lebar 1830 mm, dan tinggi 1795 mm. Jarak sumbu rodanya pun mencapai 2750 mm, memberikan ruang kabin yang luas dan lega untuk seluruh penumpang.

BACA JUGA:Stylish dan Canggih, Honda Brio RS CVT 2024 Jadi Raja Jalanan Perkotaan

Sementara untuk kapasitas, Innova Reborn memiliki total 5 pintu dengan 7 tempat duduk, sehingga dapat menampung banyak orang dalam satu perjalanan. kapasitas bagasinya pun juga terbilang luas di kelasnya, mencapai 1 liter.

Kemudi dan suspensi

Sumber: