Mobil MPV 100 Jutaan yang Rekomen untuk Persiapan Mudik, Kabin Lega dan Gak Ngeselin

Mobil MPV 100 Jutaan yang Rekomen untuk Persiapan Mudik, Kabin Lega dan Gak Ngeselin

mobil MPV harga Rp100 jutaan--pinterest

3. Toyota Avanza

Ketiga, Toyota Avanza hadir untuk konsumen Indonesia dengan menawarkan harga mulai dari Rp90 juta hingga Rp105 juta loh. Mobil MPV yang tidak akan kalah dari mesin yang digunakan, dapat Anda percaya dengan performanya yang tangguh.

Selanjutnya ada desain kabin yang sangat luas menjadikannya mobil MPV pilihan favorit keluarga untuk berkendara.

4. Nissan Grand Livina

Berikutnya, mobil MPV 100 jutaan, yaitu Grand Livina yang hadir dengan keunggulan yang dibawa, mulai dari ruang kabin yang benar-benar lega dengan kursi yang nyaman.

Mobil Nissin Grand Livina menawarkan harga mulai dari Rp93 juta hingga Rp110 juta, tentukan pilihan Anda dengan kenyamanan yang dimiliki.

5. Suzuki Ertiga

Kelima, mobil ini memiliki daya tarik untuk konsumennya, yaitu pada bahan bakar yang sangat irit dan fitur-fitur yang menggunakan teknologi terpecaya. Dapat menamani keseharian dan perjalanan medan tempur Anda, dengan harga yang setara dengan MPV lainnya, yaitu mulai dari Rp95 juta hingga Rp110 juta.

BACA JUGA: 7 Daftar Mobil MPV Paling Irit di Indonesia, Tangguh dan Hemat BBM Hingga 22,1 KM per Liter

6. Chevrolet Spin

Terakhir, ada mobil MPV 100 jutaan yang menawarkan konsumen Indonesia, mulai dari Rp90 juta hingga Rp107 juta, menjadikan daya tarik sendir dari mobil ini.

Karena keunggulan yang bisa rasakan dengan kabin luas dan desain interior terbaik, selain itu, performa mesin yang handal dan konsumsi bahan bakar yang irit saat digunakan.

Kesimpulan

Rekomendasi mobil MPV 100 jutaan yang menjadi favorit Anda dengan keunggualan yang dimiliki sendiri dan tidak ada duanya dari model mobil lainnya dengan harga yang ramah di kantong. Demikian informasi penting, semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Sumber: