Dinantikan Banyak Fans, Ini Rahasia Yamaha Nmax 160 2024 Dijuluki Skutik Maxi Impian

Dinantikan Banyak Fans, Ini Rahasia Yamaha Nmax 160 2024 Dijuluki Skutik Maxi Impian

Dinantikan Oleh Banyak Fans, Ini Rahasia Yamaha Nmax 160 2024 Dijuluki Skutik Maxi Impian Masa Depan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menjadi satu-satunya skutik maxi yang tengah ditunggu perilisannya di Indonesia, inilah yang membuat Yamaha Nmax 160 2024 begitu hype. Berikut penjelasan lengkap bisa Anda lihat dibawah ini.

Kabar gembira kembali lagi menyelimuti forum otomotif Indonesia dengan prediksi akan hadirnya Yamaha Nmax 160 2024. Adapun, ini merupakan skutik terbaru dari Yamaha yang merupakan versi upgrade dari generasi Nmax sebelumnya.

Beberapa bocoran mengatakan jikalau Yamaha Nmax 160 2024 ini akan hadir dengan beberapa sentuhan dan penyegaran di spesifikasinya. Walaupun begitu, informasi ini masih sebatas prediksi belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Yamaha.

Namun, walaupun sebatas prediksi informasi ini sangat berguna untuk menggambarkan bagaimana penampilan Yamaha Nmax 160 2024 nantinya saat rilis. Nah, daripada penasaran, mari kita bahas apa saja bocoran-bocoran yang membuat Nmax terbaru ini begitu dinanti oleh para pecinta otomotif.

BACA JUGA: Event MAXi Flash Trip Buktikan Ketangguhan Yamaha LEXi LX 155 Series Libas Rute di Jawa Tengah

Desain

Berdasarkan bocoran yang beredar di media otomotif, kabarnya Nmax terbaru akan hadir dengan desain yang berbeda. Hal ini terlihat dari beberapa perubahan-perubahan yang cukup siginifikan yang terjadi pada beberapa bagian skutik ini.

Contohnya pada bagian depan dimana lampu LED-nya didesain ulang dengan bentuk yang lebih sipit dan tajam. Lekukan bodi Nmax terbaru juga diprediks akan dibuat lebih ramping dan aerodinamis dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sementara pada bagian belakang, lampu LED-nya akan didesain menjadi lebih ramping dan terintegrasi dengan lampu sein. Stoplamp hazard juga diprediksi akan ditambahkan untuk meningkatkan keselamatan berkendara.

Performa mesin

Sedangkan untuk performa mesin, Yamaha Nmax 160 2024 diprediksi akan menggunakan mesin berkapasitas 160cc berpendingin cairan. Mesin ini diklaim lebih powerful dan lebih responsif dibandingkan model terdahulunya.

BACA JUGA:Mesin Yamaha Lexi LX 155, Generasi Baru Blue Core dengan Performa Optimal dan Efisien

Performa mesin tersebut juga nantinya akan diperkuat dengan teknologi Blue core VVA, sehingga penyaluran tenaga menjadi lebih halus dan efisien. Ini juga semakin membuat Nmax terbaru menjadi pilihan yang ideal untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Selanjutnya, Nmax juga akan menggunakan teknologi yang bisa menghemat konsumsi BBMnya agar semakin efisien dan hemat. Walaupun begitu, performa mesinnya tidak akan dikorbankan untuk menggantikan efisiensi BBM yang irit.

Sumber: