Dinantikan Banyak Fans, Ini Rahasia Yamaha Nmax 160 2024 Dijuluki Skutik Maxi Impian

Dinantikan Banyak Fans, Ini Rahasia Yamaha Nmax 160 2024 Dijuluki Skutik Maxi Impian

Dinantikan Oleh Banyak Fans, Ini Rahasia Yamaha Nmax 160 2024 Dijuluki Skutik Maxi Impian Masa Depan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Fitur kenyamanan

Untuk fitur kenyamanan skutik maxi ini dirumorkan akan menggunakan fitur-fitur terbaru demi menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman. Salah satunya seperti menggunakan jok kursi yang lebih luas dan ergonomis.

Material kursi yang digunakan pun akan menggunakan material yang premium, empuk dan diklaim mampu mengurangi kelelahan pengendara selama perjalanan panjang. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna Nmax yang sering melakukan touring atau perjalanan jauh.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Lexi LX 155 dan Vario 160, Duel Skutik Berteknologi Blue Core yang Bikin Keder

Fitur keamanan

Berdasarkan informasi dari media otomotif, bocoran mengenai fitur keamanan Yamaha Nmax 160 2024 akan membawa beberapa fitur baru. Contohnya adalah fitur ABS atau Anti-lock Braking System yang terpasang pada roda depan.

Fitur ABS ini sangat penting untuk meningkatkan keselamatan pengendara, terutama saat melakukan pengereman mendadak atau di kondisi jalan licin. ABS bekerja dengan mencegah roda terkunci saat pengereman, sehingga pengendara tetap memiliki kontrol dan stabilitas saat bermanuver.

Fitur-fitur lainnya

Fitur-fitur lainnya yang akan hadir pada Yamaha Nmax 160 2024 diprediksi menghadirkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan kepraktisan dan fleksibilitas. Salah satu fitur yang paling menonjol adalah SSS atau Stop & Start System. 

Dengan fitur tersebut, dapat membantu menghemat konsumsi bahan bakarNmax terbaru. Fitur yang tak kalah menarik lainnya jiha ada keyless entry yang memungkinkan pengendara untuk menyalakan motor tanpa kunci.

BACA JUGA:Siap-siap! Yamaha Lexi 2024 akan turun ke jalanan Ini Dia Spesifikasi, Fitur, Dan Harganya

Selain itu, adapula kabar yang memberitahukan bahwa Nmax terbaru akan dilengkapi dengan port USB untuk mengisi daya perangkat elektronik. Sistem pengereman ABS juga akan ikut disematkan untuk meningkatkan keselamatan berkendara.

Akhir kata

Jadi itulah, beberapa alasan yang menjadikan Yamaha Nmax 160 2024 begitu dinanti-nanti oleh para pecinta otomotif khususnya di segmen skutik maxi. Walaupun masih bersifat bocoran-bocoran, informasi tersebut tentu saja membuat para pecinta Nmax semakin penasaran dan tidak sabar untuk menantikan peluncuran skutik tersebut.(*)

Sumber: