6 Rekomendasi AC 1 PK Inverter Hemat Listrik Terbaik 2023, Dinginnya Gak Bikin Kantong Bocor

6 Rekomendasi AC 1 PK Inverter Hemat Listrik Terbaik 2023, Dinginnya Gak Bikin Kantong Bocor

Ilsustrasi salah satu rekomendasi AC 1 PK Inverter hemat listrik terbaik--

RADAR TEGAL - Ketika suhu udara meningkat, sebuah sistem pendingin udara menjadi kebutuhan esensial bagi banyak orang. Salah satu inovasi terkini yang telah memperoleh popularitas yang signifikan adalah AC 1 PK Inverter hemat listrik, yang dianggap sebagai teknologi paling unggul dalam industri pendingin udara modern. 

Mengapa begitu? Karena kemampuannya untuk hemat listrik, awet, dan ramah lingkungan. AC 1 PK Inverter hemat listrik memiliki beberapa keuntungan, selain teknologi inverter yang kita dapat tagihan listrik di rumah juga menjadi hemat.

Sebelum kita memutuskan untuk membeli AC 1 PK Inverter hemat listrik, penting untuk mempertimbangkan beberapa faktor penting. Salah satunya adalah efisiensi energi. Dengan begitu banyak pilihan di pasaran, kadang sulit untuk menentukan model mana yang paling cocok dengan kebutuhan kita. Untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik.

Berikut adalah 6 rekomendasi AC 1 PK Inverter hemat listrik terbaik tahun 2023 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Rekomendasi 6 AC Inverter 1/2 PK Terbaik 2024, Punya Fitur 3D Surrounding Flow yang Super Dingin

1. LG DUALCOOL Inverter Standard Wall Mounted Split AC

AC 1 PK Inverter hemat listrik ini memiliki peringkat EER 11,8 dan dilengkapi dengan teknologi inverter DualCOOL yang hemat energi. Fitur mode pendinginan cepat dan self-cleaning menjadi nilai tambah pada produk ini.

2. Sharp AH-X10ZY 1 PK Inverter

AC Sharp AH-X10ZY hadir dengan teknologi Coanda Air Flow yang membuat ruangan menjadi dingin dalam waktu singkat, sekitar 10 menit. Dibekali dengan J-Tech inverter, AC ini mampu menghemat energi listrik hingga 60%. Konsumsi daya AC Sharp AH-X10ZY sekitar 720 watt dengan harga Rp 3.785.000.

3. Mitsubishi SRK10YXP 1 PK Inverter

AC Mitsubishi SRK10YXP adlaah AC 1 PK Inverter hemat listrik yang menggunakan freon R32 yang diklaim dapat menghemat energi hingga 40% berkat economy modenya. Fitur self diagnostic system memberikan informasi apabila terjadi error pada unit AC. Teknologi jetflow system dan auto flap mode membuat udara lebih nyaman. Konsumsi daya AC ini sebesar 800 watt dengan harga Rp 5.699.000.

4. LG T10EV4 1 PK Dual Cool Inverter

AC LG T10EV4 menggunakan dual inverter compressor, yang menghasilkan udara dingin lebih cepat, tanpa berisik, dan lebih awet. Fitur unggulan yang disematkan LG pada seri ini adalah Watt Control yang dapat mengatur konsumsi listrik secara otomatis sesuai dengan beban listrik di rumah.

BACA JUGA: Tanda-Tanda AC Rusak yang Harus Segera Anda Perbaiki, Salah satunya Freon bocor

Sumber: