Rekomendasi 6 AC Inverter 1/2 PK Terbaik 2024, Punya Fitur 3D Surrounding Flow yang Super Dingin

Rekomendasi 6 AC Inverter 1/2 PK Terbaik 2024, Punya Fitur 3D Surrounding Flow yang Super Dingin

rekomendasi ac inverter 1/2 PK terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Berikut rekomendasi AC 1/2 PK inverter terbaik sesuai kebutuhan yang semakin banyak. Sehingga alat pendingin wajib ada di setiap hunian, seiring dengan terjadinya cuaca ekstrem setiap hari.

Dengan rekomendasi AC 1/2 PK inverter terbaik yang dapat digunakan setiap hari dirumah. AC 1/2 PK sendiri mempunyai kelebihan hemat listrik namun tetap mempunyai performa yang baik sebagai pendingin ruangan.

Dengan mengetahui rekomendasi AC 1/2 PK inverter terbaik berikut ini, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang AC 1/2 PK inverter terbaik. 

Selanjutnya Anda bisa menentukan dan membeli AC 1/2 PK inverter untuk kebutuhan dirumah kamu sebagai alat bantu dalam menyesuaikan suhu dingin karena area ruangan yang panas. Simak penjelasannya.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Inverter 1/2 PK Paling Hemat Listrik, Merek Terkenal Belum Tentu Penuhi Ekspektasi

Rekomendasi AC 1/2 PK inverter terbaik 2024

1.  Midea MSBD-09CRN1

Dibekali Dengan Teknologi 3D Surrounding Flow Yang Dapat Membantu Membuat Ruangan Super Dingin Secara Merata Sehingga brand ini menyediakan produk AC yang hemat energi bahkan hanya 300 watt 1/2 PK. 

Desain bodinya sangat kokoh dan mudah dibersihkan. Produknya juga punya fire proff electric box yang bisa melindungi AC dari percikan api listrik dan arus pendek sehingga lebih aman dan selamat.

Harga AC inverter terbaik dan murah ini sekitar Rp2,8 jutaan rupiah.

2. Samsung Alpha Inverter 

Samsung Alpha Inverter Air Conditioner 1/2 PK hadir dengan kapasitas 5000 Btu/jam dan kapasitas pendingin sebesar 1,465 kW. 

BACA JUGA: 4 Cara Memperbaiki AC Midea Tidak Dingin, Cukup Ikuti Langkah Sederhana Ini di Rumah

AC ini juga mempunyai tingkat efisiensi energi (EER) sebesar 3,06 W/W menunjukkan kemampuannya untuk memberikan pendinginan yang optimal tanpa boros listrik.

Sumber: