6 Rekomendasi AC 1 PK Inverter Hemat Listrik Terbaik 2023, Dinginnya Gak Bikin Kantong Bocor

6 Rekomendasi AC 1 PK Inverter Hemat Listrik Terbaik 2023, Dinginnya Gak Bikin Kantong Bocor

Ilsustrasi salah satu rekomendasi AC 1 PK Inverter hemat listrik terbaik--

Dilapisi dengan lapisan khusus anti korosi Gold Fin, AC ini juga dilengkapi dengan comfort sleep mode. Konsumsi daya AC LG T10EV4 berkisar antara 920 - 1000 watt dengan harga sekitar Rp3.750.200.

5. Gree GWC-09 F5S 1 PK Inverter

Meskipun nama merek AC Gree mungkin belum begitu dikenal di beberapa kalangan, produk ini layak dipertimbangkan. Desainnya terbuat dari double louver untuk pendinginan yang lebih cepat dengan volume udara 15,7% lebih besar dan less noise.

AC ini dapat mendinginkan ruangan dalam waktu singkat, hanya 2 menit, berkat fitur fast cooling turbo. Fitur lainnya termasuk smart cleaner system, mass air supply, dan energy saving mode. Konsumsi daya AC Gree GWC-09 F5S sekitar 650 watt dengan harga Rp 4.599.000.

6. Daikin FTKQ25 1 PK Inverter

AC 1 PK Inverter hemat listrik yang terkahir ialah AC Daikin tipe FTKQ25 yang berasal langsung dari Thailand. Salah satu keunggulan utamanya adalah penggunaan freon R32, yang merupakan standar nasional Indonesia untuk pendingin ruangan. AC ini mampu mendinginkan ruangan dalam waktu singkat, sekitar 20 menit saja, karena udara dapat tersebar dengan lebih cepat.

BACA JUGA: Pantas AC Gak Dingin Padahal Baru Service Ternyata 5 Kebiasan Ini yang Bikin Freon AC Cepat Habis

Keunggulan lainnya adalah kemampuannya untuk menyala otomatis setelah listrik padam. Dilengkapi dengan lapisan Resin Acrylic pada unit outdoor, AC ini terhindar dari korosi. Dengan konsumsi daya sekitar 920 watt, AC Daikin FTKQ25 dibandrol dengan harga sekitar Rp5.150.000.

Kesimpulan

Dengan berbagai pilihan yang tersedia, memilih AC 1 PK Inverter hemat listrik terbaik sesuai dengan kebutuhan rumah dan budget Anda menjadi lebih mudah. Pastikan untuk mempertimbangkan fitur-fitur yang disediakan, efisiensi energi, serta kualitas dari masing-masing produk. Semoga informasi AC 1 PK Inverter hemat listrik ini membantu Anda menemukan AC yang sempurna untuk kenyamanan rumah Anda.(*)

 

 

 

DISCLAIMER: Untuk harga yang tertera pada artikel di atas sewaktu-waktu bisa saja berubah, menyesuaikan harga pasar atau toko di wilayah masing-masing.

 

Sumber: