Jadi Mobil Pilihan Keluarga, Begini Kelebihan Suzuki APV 2024 yang Interiornya Mewah Mirip Alphard

Jadi Mobil Pilihan Keluarga, Begini Kelebihan Suzuki APV 2024 yang Interiornya Mewah Mirip Alphard

Kelebihan Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 hadir dengan spesifikasi yang menjadi kelebihan mobil ini. Hal tersebut membuat mobil ini menjadi rebutan keluarga modern.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. Kami akan memberikan kelebihan Suzuki APV 2024 yang mampu menjadi pilihan utama.

Dengan desain yang lebih gagah daripada generasi sebelumnya dan tetap menjadi mobil legendaris. Apalagi dengan transformasi total membuat Suzuki APV 2024 tampil mirip SUV.

Berikut beberapa kelebihan dan spesifikasi Suzuki APV 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Bermakna Serbaguna, Begini Review Spesifikasi New Suzuki APV 2024 Beserta Harganya

Kelebihan Suzuki APV 2024

1. Kabin yang Luas

Tahukah Anda bahwa ukuran kabin dari mobil ini diklaim cukup luas sekitar 4225 x 1666 x 1855 mm. Dan sudah terbukti mampu menumpang 8 penumpang di dalamnya.

2. Sistem Intake Manifold 

Dalam mobil APV ini terdapat sistem intake manifold yang merupakan sebuah sistem pengambilan udara untuk diguankan pada pembakaran mesin kendaraan.

Saluran tersebut nantinya dibentuk dengan agak panjang sehingga dapat mengalirkan udara dengan halus dan cepat ke dalam ruang bakar  kendaraan.

3. Emisi Rendah

Mobil APV diketahui menggunakan katup 16 velve MPI untuk ruang bakar kendaraan dan juga menggunakan 4 silinder di mana masing-masing silinder tersebut memiliki 4 katup yang digunakan untuk intake dan outake.

BACA JUGA: Transformasi Total, Begini Spesifikasi Suzuki APV Terbaru 2024 yang Kabinnya Mampu Tampung 9 Penumpang

Sumber: