7 Rekomendasi Bank Digital Terbaik 2024, Tidak Perlu Repot Datang ke Kantor

7 Rekomendasi Bank Digital Terbaik 2024, Tidak Perlu Repot Datang ke Kantor

rekomendasi bank digital terbaik 2024--

4. Bank Jago

Pada awalnya bernama Bank Artos, lalu pada tahun 2019 menjadi bank digital dengan nama Bank Jago. Memiliki pemegang saham penting membuat Bank Jago menjadi salah satu bank digital yang patut diperhitungkan untuk menjadi pilihan bank digital Anda.

5. Blu BCA

Merupakan produk bank digital milik PT Bank Central Asia Tbk atau BCA. Diluncurkan pada tahun 2021 lalu, Blu BCA sebagai bank digital di Indonesia menawarkan berbagai fitur yang memudahkan dan menguntungkan bagi para nasabahnya.

Fitur unggulan dari Blu BCA antara lain adalah, bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya transfer dari dan ke rekening BCA atau bank lain, serta memiliki bunga tabungan yang variatif.

BACA JUGA: 3 Platform Bank Digital Syariah Resmi Ojk

6. Line Bank

Bank digital hasil kolaborasi antara Line Corporation (Pemilik aplikasi pesan Line) dengan PT Bank KEB Hana atau Hana Bank. Memiliki kerja yang sama dengan bank konvensional lainnya tetapi menawarkan pengalaman perbankan yang berbeda.

Salah satu pengalaman berbeda yang didapat saat menggunakan Line Bank adalah kemudahan pada saat mendaftarkan diri menjadi nasabah. Semua alur pendaftaran dapat dilakukan secara daring melalui aplikasi Line Bank yang bisa Anda dapatkan di playstore maupun App Store.

7. TMRW

Rekomendasi bank digital terbaik 2024 terakhir adalah produk bank digital milik Bank UOB ini diluncurkan pada tahun 2020 lalu. Menawarkan kemudahan dalam pembukaan rekening melalui daring, serta memiliki fitur Chat in App yang memudahkan nasabah untuk berkonsultasi dengan customer service melalui chatting.

Selain itu, bank digital TMRW juga memiliki banyak cashback untuk berbagai kebutuhan, seperti pembayaran tagihan dan belanja.

BACA JUGA: Gak Perlu Jaminan Apa - apa! Ini 3 Platform Bank Digital dengan Peminjaman Rp 20 Juta

Kesimpulan

Rekomendasi bank digital terbaik menawarkan kemudahan dalam pembukaan rekening melalui daring, serta memiliki fitur Chat in App yang memudahkan nasabah untuk berkonsultasi dengan customer service melalui chatting. Sehingga nasabah tidak perlu datang ke kantor.

Sumber: