3 Platform Bank Digital Syariah Resmi Ojk

3 Platform Bank Digital Syariah Resmi Ojk

Daftar platform bank digital syariah resmi OJK (pict from istockphoto) --

RADAR TEGAL - Banyak nya platform pinjaman online atau bank digital saat ini memang keberadaannya sering kali meresahkan. Mungkin sebagian masyarakat sebenarnya ingin mengajukan pinjaman secara online ini, namun takut riba.

Karena keluhan ini akhirnya banyak platform bank digital yang mulai berinisiatif untuk mendirikan pinjaman online dengan basis syariah. Seiring berjalannya waktu, akhirnya mulai banyak bermunculan platform - platform pinjaman syariah ini bahkan banyak yang sudah dalam pengawasan OJK.

BACA JUGA: Pinjol Ilegal Makin Merajalela! Simak 100 Platformnya, Jangan Sampai Tergiur Kemudahannya

Jadi sudah sangat aman dan terpercaya untuk digunakan tanpa kalian takut Riba lagi. Mungkin diantara kalian ada yang sedang mencari platform bank digital syariah remis OJK? kami akan memberikan daftarnya di bawah ini.

Simak terus artikel dari RADAR TEGAL mengenai daftar platform syariah tersebut yuk.

 

Daftar bank digital basis syariah yang aman

1. Investree

Pertama, datang dari platform dengan nama Investree yang merupakan milik Perusahaan Investree Radhika Jaya. Ini merupakan salah satu platform bank digital dengan basis syariah yang aman karena telah dalam pengawasan OJK.

Keunggulan pengajuan pinjaman disini, kalian akan memperoleh tenor dengan jangka waktu yang lama yakni 30 sampai dengan 180 hari.

2. Qazwa

Kedua, ada platform bank digital dengan basis syariah yang datang dari Qazwa. Untuk platfrom Qazwa ini merupakan milik Perusahaan Qazwa Mitra Hasanah.

Platform ini ditujukan untuk kalian yang ingin mendapatkan tambahan modal usaha, seperti pemilik toko yang ingin mengembangkan usahanya. Ataupun Pemasok, dan masih banyak lainnya.

Sama seperti platform Investree, kalian tidak perlu takut untuk mengajukan pinjaman disini karena sudah terbukti keamanannya yang telah diawasi OJK.

Sumber: