Gak Perlu Jaminan Apa - apa! Ini 3 Platform Bank Digital dengan Peminjaman Rp 20 Juta

Gak Perlu Jaminan Apa - apa! Ini 3 Platform Bank Digital dengan Peminjaman Rp 20 Juta

platform bank digital dengan peminjaman Rp 20 juta tanpa jaminan (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Pinjaman dengan nominal Rp 20 juta mungkin memang terkesan besar dan biasanya beberapa platform bank digital akan membutuhkan jaminan. Yup jaminan ini bertujuan sebagai barang sitaan jika sewaktu - waktu peminjam tidak bisa melunasi cicilan dari pinjamannya tersebut.

BACA JUGA: Gak Perlu NPWP Atau Slip Gaji! Ini Beberapa Platform Bank Digital yang Tidak Memerlukan Persyaratan Tersebut

Namun, dari banyaknya bank digital yang memerlukan jaminan tadi rupanya masih ada kok platform yang tidak memerlukan jaminan. Lalu apa saja platform yang tidak membutuhkan jaminan tadi? apakah benar peminjam bisa mengajukan pinjaman dengan nominal Rp 20 juta?

Mungkin kalian sedang butuh pinjaman dengan nominal Rp 20 juta tersebut? Segera ajukan pinjaman mu pada beberapa platform bank digital yang akan RADAR TEGAL bawah di bawah ini.

 

Daftar bank digital pinjaman Rp 20 juta tidak ada jaminan

1. DanaKini

Pertama, ada platform dengan nama DanaKini. Platform pertama ini bisa Anda jadikan pilihan untuk meminjam uang dengan nominal Rp 20 juta.

DanaKini juga tidak memerlukan jaminan apapun jika kalian mengajukan pinjaman di platform ini. Untuk DanaKini rupanya punya dua jenis pinjaman yaitu bernama KiniCintaku dan KiniFlexi.

KiniCintaku merupakan pinjaman dengan pembiayaan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Berbeda dengan KiniCintaku, pinjaman dengan nama KiniFlexi merupakan pembiayaan dengan uang tunai.

2. Pinjam Yuk

Kedua, datang dari platform dengan nama Pinjam Yuk. Untuk platform kedua ini diketahui telah aman dan terpercaya digunakan karena telah dalam pengawasan otoritas jasa keuangan atau OJK.

Pinjam Yuk bisa Anda gunakan sebagai opsi untuk meminjam dengan nominal Rp 20 juta. Platform ini juga rupanya punya dua produk yang dikatakan sebagai unggulan mereka, bernama pinjaman UMKM dan juga speedloan.

3. Tunaiku

Sumber: