7 Rekomendasi Bank Digital Terbaik 2024, Tidak Perlu Repot Datang ke Kantor

7 Rekomendasi Bank Digital Terbaik 2024, Tidak Perlu Repot Datang ke Kantor

rekomendasi bank digital terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Perkembangan teknologi yang pesat pada era digital saat ini tentunya mempermudah urusan dalam berbagai hal. Termasuk dalam hal keuangan, terdapat rekomendasi bank digital terbaik 2024 yang kini memudahkan pinjaman uang secara mudah.

Dengan adanya rekomendasi bank digital terbaik 2024, nasabah menjadi lebih mudah mendapatkan alternatif pinjaman. Karena ini memberikan layanan yang tidak lagi mewajibkan nasabah untuk datang ke kantor bank terdekat untuk mengurus segala hal tentang keuangan.

Rekomendasi bank digital terbaik 2024 kini menjadi alternatif solusi yang menawarkan kenyamanan, kecepatan, dan fleksibel. Karena bisa diakses nasabah kapan saja di mana saja selama tersambung dengan internet.

Kemudahan dan kecepatan yang nasabah butuhkan membuat berbagai bank berlomba-lomba menciptakan bank digital miliknya sendiri. Berikut rekomendasi bank digital terbaik 2024 yang bisa kita pertimbangkan.

BACA JUGA: 4 Daftar Bank Digital Syariah Aman Dan Mudah Pencairannya

Rekomendasi bank digital terbaik 2024

1. Jenius

Rekomendais bank digital terbaik 2024 pertama yaitu Jenius dengan produk bank digital dari Bank BTPN. Bank ini menawarkan berbagai fitur yang canggih dan menarik seperti Jenius Debit Card, Save It, sampai investasi reksana dana yang dapat Anda lakukan langsung di aplikasi Jenius. Sejak diluncurkan pada Agustus 2016 lalu, Jenius sudah memiliki lebih dari 3,3 Juta nasabah.

2. Seabank

Rekomendasi bank digital terbaik 2024 selanjutnya adalah Seabank yang merupakan bank digital yang menjalin kerja sama dengan Shopee. Selain menawarkan fitur bank digital pada umumnya, kerja sama ini menjadi keunggulan yang tidak dimiliki bank digital lain. Nasabah mendapat keuntungan lebih jika bertransaksi di Shopee menggunakan bank digital ini.

3. Digibank

Digibank merupakan produk bank digital dibawah PT Bank DBS Indonesia. Diluncurkan pada 2017 lalu, Digibank menawarkan berbagai fitur dan keuntungan bagi nasabahnya. Salah satunya adalah perlindungan ekstra pada data nasabah.

BACA JUGA: Bikin Resah! Ini Daftar Bank Digital Ilegal dengan Iming - iming Cepat Cair Dan Anti Galbay

Namun meskipun memiliki nama sebagai bank digital, Digibank mengharuskan nasabah untuk datang ke kantor bank DBS terdekat untuk melakukan verifikasi pada data nasabah.

Sumber: