4 Daftar Bank Digital Syariah Aman Dan Mudah Pencairannya

4 Daftar Bank Digital Syariah Aman Dan Mudah Pencairannya

Daftar bank digital syariah mudah cair (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Platform bank digital dengan basis syariah memang banyak dipilih oleh masyarakat. Pasalnya pinjaman dengan jenis ini pastinya terbebas dari yang namanya riba.

Selain dapat memberikan pinjaman uang, platform bank digital syariah seperti ini juga bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin melakukan investasi. Bahkan konon, investasi dengan bank digital basis syariah ini keuntungan yang didapatkan akan lebih banyak.

BACA JUGA: Anti Riba! 4 Rekomendasi Pinjol Syariah Legal OJK

Karena basis syariah tentunya tidak ada bunga saat Anda membayarkan cicilan dari pinjamannya. Namun, sebagai gantinya mereka akan memakai sistem yang bernama murabahah dan juga ijarah.

Keuntungan yang kalian dapatkan dengan adanya kedua sistem adalah kemudahan dalam pencairan pinjamannya. Jadi, ga perlu nunggu atau bolak balik cek nih kapan pinjaman kalian cairnya.

Mungkin Anda sedang membutuhkan pinjaman? berikut 4 daftar bank digital syariah aman dan mudah pencairannya. Simak terus daftarnya dalam artikel RADAR TEGAL di bawah ini.

 

Jajaran bank digital dengan basis syariah mudah cair

1. Danakoo

Pertama, datang dari platform dengan nama Danakoo. Yang mana mereka punya 2 produk berbasis syariah yakni pinjaman dengan multigunakoo dan juga multijasakoo.

Pinjaman dengan multigunakoo ini diperuntukkan bagi kalian yang sedang membutuhkan tambahan dana dengan tujuan membeli sesuatu. Seperti contohnya membeli rumah, kendaraan, dsb.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Syariah OJK, Dijamin Aman dan Anti Riba?

Sedangkan pinjaman dengan multijasakoo akan diperuntukkan bagi kalian yang sedang membutuhkan pinjaman uang secara tunai.

2. Syarfi

Sumber: