Bikin Resah! Ini Daftar Bank Digital Ilegal dengan Iming - iming Cepat Cair Dan Anti Galbay

Bikin Resah! Ini Daftar Bank Digital Ilegal dengan Iming - iming Cepat Cair Dan Anti Galbay

Daftar bank digital ilegal (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Jangan sampai Anda jadi korban berikutnya! Waspadai platform bank digital ilegal yang kini mulai marak di masyarakat. Biasanya mereka akan mengiming - imingi dengan embel - embel cepat cair dan anti galbay.

Jangan mudah percaya, sebisa mungkin lakukan pengecekan terlebih dahulu mengenai platform bank digital yang ingin Anda lakukan pengajuan pinjaman tersebut. Walaupun sedang kepepet dan butuh uang cepat, jangan sampai gegabah dan salah pilih bank digital yang aman dan terpercaya ya.

BACA JUGA: Pinjol Ilegal Makin Merajalela! Simak 100 Platformnya, Jangan Sampai Tergiur Kemudahannya

Terlebih Anda sebisa mungkin carilah platform yang telah dalam pengawasan otoritas jasa keuangan, supaya semakin aman. Ketahuilah jika sampai Anda salah pilih platform bank digital yang ilegal, maka permasalahan seperti kebocoran data sudah pasti tidak mungkin terpungkiri.

Apalagi biasanya platform pinjol seperti ini sifatnya menagih terus, pastinya akan sangat mengganggu kenyamanan kalian. Untuk itu kami dari RADAR TEGAL akan memberikan daftar bank digital ilegal dengan iming - iming cepat cair dan anti galbay untuk Anda supaya kalian tidak tertipu nantinya.

Tidak usah berlama - lama lagi, yuk bareng - bareng kita simak daftarnya dalam artikel di bawah ini.

 

Jajaran bank digital ilegal

- DanaFull Pinjam

Pertama, datang dari platform bernama DanaFull Pinjam. Ciri bahwa platform ini ilegal adalah saat Anda ingin mengajukan pinjaman, mereka akan meminta izin untuk melakukan akses pada kontak Anda.

- Star Kredit 

Kedua, datang dari platform dengan nama Star Kredit. Untuk cirinya yang menyatakan platform satu ini ilegal adalah karena mereka mengiming - imingi limit pinjaman yang besar.

Sebisa mungkin kalian jangan tergiur ya, apalagi platform satu ini setelah dilakukan pengecekan belum terdapat legalitas yang resmi.

BACA JUGA: Terjebak Pinjol Ilegal? Jangan Khawatir, Begini Solusi dan Cara Mengatasinya yang Wajib Dilakukan!

Sumber: