Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA43AU7000 Harga Rp6 Jutaan

Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA43AU7000 Harga Rp6 Jutaan

Ilustrasi kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA43AU7000 yang perlu Anda ketahui.--

RADAR TEGAL - Inilah kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA43AU7000 yang perlu Anda ketahui dari fitur-fitur canggih yang ditawarkan dengan harga Rp6 jutaan.

Dengan mengetahui kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA43AU7000, Anda dapat membandingkan kualitas performa yang dimilikinya dengan merek lain di kelasnya.

Lalu, apa saja kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA43AU7000 ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir agar tidak ketinggalan informasinya.

Dalam menciptakan momen hiburan yang tak terlupakan di rumah bersama keluarga, sebuah TV berkualitas menjadi kebutuhan mutlak. Samsung hadir sebagai pilihan yang tepat dengan Smart TV UA43AU7000, sebuah perangkat yang menggabungkan teknologi canggih dengan kualitas gambar terbaik.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 43 Inch Series 4K HDR TX-43LX650BZ Harga Rp6 Jutaan

Dengan resolusi 4K dan berbagai fitur pintar yang canggih, TV ini membawa inovasi terbaru dari para pendahulunya tentunya siap bersaing di dunia pasar elektronik di Indonesia.

Berikut ini kelebihan yang ditawarkan, antara lain:



Gambar Berkualitas Tinggi dengan Resolusi 4K

Satu hal yang membuat Smart TV UA43AU7000 begitu istimewa adalah kemampuannya untuk menyajikan gambar berkualitas tinggi dengan resolusi 4K.

Dengan layar beresolusi 3840 x 2160 piksel, setiap detail pada layar menjadi lebih hidup dan jelas sehingga tayangan favorit Anda akan semakin nyata.

Crystal Processor 4K engine yang tertanam di dalamnya memastikan gambar yang ditampilkan memiliki ketajaman yang luar biasa, menghadirkan suasana menonton yang luar biasa.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SONY Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD Bravia XR-65X90L, Harga Rp23 Jutaan Kualitas Terbaik

Teknologi Pemrosesan Gambar

Fitur Ultra Clean View merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki TV ini. Dengan teknologi ini, noise dan gangguan pada gambar dapat dikurangi secara signifikan, sehingga kualitas warna dan kontras meningkat secara drastis.

Tak hanya itu, Contrast Enhancer yang dimiliki TV ini juga berperan penting dalam meningkatkan kontras warna, sehingga setiap detail objek pada layar dapat ditampilkan sesuai dengan warna aslinya.

Selain sebagai penghasil gambar berkualitas tinggi, Smart TV UA43AU7000 juga dilengkapi dengan berbagai fitur pintar yang akan memperkaya fitur layanan yang canggih siap memanjakan Anda.

Ditenagai oleh prosesor Tizen yang canggih, TV ini memberikan akses mudah ke berbagai konten dan aplikasi favorit Anda. Dengan konektivitas HDMI, USB, WiFi, dan Bluetooth, Anda dapat dengan mudah terhubung ke berbagai perangkat dan menikmati berbagai jenis hiburan dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layar 65 Inch UHD KD-65X8000H Harga Rp15 Jutaan

Spesifikasi



Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Smart TV Samsung UA43AU7000:

- Layar LED berukuran 43 Inch dengan resolusi 3840 x 2160 (4K).
- Ditenagai oleh Crystal Processor 4K engine untuk kinerja yang optimal.
- Dilengkapi dengan fitur Ultra Clean View dan Contrast Enhancer untuk gambar yang lebih jernih dan kontras.
- Konektivitas yang lengkap, termasuk HDMI, USB, WiFi, dan Bluetooth.
- Dukungan untuk berbagai fitur pintar, seperti Web Browser, SmartThings App Support, Gallery, dan banyak lagi.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch The Frame Resolusi 4K UHD QA55LS03T

Desain Stylish dan Dimensi yang Pas

Smart TV UA43AU7000 juga hadir dengan desain yang stylish dan elegan, sehingga akan menjadi tambahan yang indah untuk ruang keluarga atau ruang hiburan Anda.

Dengan dimensi produk yang kompak, TV ini dapat dengan mudah disesuaikan dengan ruang Anda. Dimensi produk dengan stand adalah 963.9 x 628.9 x 200.5 mm, sementara tanpa stand adalah 963.9 x 558.9 x 59.6 mm.

Fitur Audio yang Mengagumkan

Tak hanya menghadirkan gambar berkualitas tinggi, Smart TV UA43AU7000 juga menawarkan audio yang mengagumkan. Dengan speaker 2CH dan output suara sebesar 20W, TV ini mampu mengisi ruangan Anda dengan suara yang jernih dan detail.

Harga Terjangkau

Dengan semua fitur dan teknologi canggih yang ditawarkannya, Smart TV Samsung UA43AU7000 hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV with Google Assistant SHARP Layar 65 Inch 4K Ultra-HDR 4T-C65CK1X

Dengan harga sekitar Rp6.099.000, Anda dapat menikmati hiburan berkualitas tinggi yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Dengan resolusi 4K, teknologi canggih, dan berbagai fitur pintar, TV ini akan mengubah cara Anda menikmati film, acara TV, dan berbagai jenis hiburan lainnya.

Demikian kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA43AU7000 yang perlu Anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda.(*)

Sumber: