Kelebihan dan Spesifikasi Android TV with Google Assistant SHARP Layar 65 Inch 4K Ultra-HDR 4T-C65CK1X

Kelebihan dan Spesifikasi Android TV with Google Assistant SHARP Layar 65 Inch 4K Ultra-HDR 4T-C65CK1X

kelebihan dan spesifikasi Android TV with Google Assistant SHARP Layar 65 Inch 4K Ultra-HDR 4T-C65CK1X.--

RADAR TEGAL - Menengok kelebihan dan spesifikasi Android TV with Google Assistant SHARP Layar 65 Inch 4K Ultra-HDR 4T-C65CK1X yang menawarkan berbagai fitur canggih dan menarik dengan harga sekitar Rp15 jutaan.

Dengan mengetahui kelebihan dan spesifikasi Android TV with Google Assistant SHARP Layar 65 Inch 4K Ultra-HDR 4T-C65CK1X, Anda dapat mempertimbangkan kualitas yang dimiliki dan membandingkannya dengan merek lain di kelasnya.

Lantas, apa saja kelebihan dan spesifikasi Android TV with Google Assistant SHARP Layar 65 Inch 4K Ultra-HDR 4T-C65CK1X yang ditawarkan? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir untuk menemukan jawabannya.

Sharp hadir dengan solusi yang sempurna melalui Smart TV Android Sharp Aquos 4K UHD. Merupakan gabungan sempurna antara kecanggihan teknologi Android TV dengan kualitas gambar yang luar biasa, TV ini dapat menjadi andalan.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 43 Inch Series 4K HDR TX-43LX650BZ Harga Rp6 Jutaan

Dengan bantuan Google Assistant, kontrol atas TV Anda menjadi lebih mudah dan nyaman. Fitur ini sangat ramah lingkungan tentunya, nonton TV menjadi nyaman dengan kemudahan yang dimiliki.

Gambar yang Lebih Hidup

Dengan resolusi 4K Ultra-HD dan HDR, setiap gambar tampak lebih hidup dan berwarna. Kontras yang diperkuat memastikan detail yang lebih baik, memberikan rasa menonton yang mendalam dan memikat.



Spektrum Warna yang Luas

Dengan spektrum warna 123% lebih luas dari TV Full HD, Sharp Aquos 4K UHD menghadirkan warna yang lebih nyata dan memukau. Setiap adegan menjadi lebih hidup dan realistis, memperkaya fitur visual yang halus dan jernih.

Prosesor X4 Master Engine Pro II

Prosesor canggih ini mampu mengkonversi gambar resolusi rendah menjadi setingkat 4K, memastikan kualitas gambar yang optimal. Detail yang tajam dan warna yang kaya membuat setiap tontonan menjadi lebih memikat.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layar 49 Inch Resolusi 4K UHD KD-49X8000G Harga Rp7 Jutaan

Konektivitas Tanpa Batas

Dengan Bluetooth Audio Out, sambungkan TV Anda ke speaker Bluetooth tanpa kabel, memberikan pengalaman audio yang immersif tanpa ribet. Selain itu, Chromecast Built-In memungkinkan Anda untuk dengan mudah memindahkan konten dari perangkat mobile ke layar TV, meningkatkan fleksibilitas dalam menonton konten kesukaan Anda.

Multimedia yang Luar Biasa

Nikmati streaming konten favorit Anda langsung dari Netflix dan YouTube tanpa perlu perangkat tambahan. Dengan sistem operasi Android yang canggih, Anda dapat menikmati berbagai aplikasi, game, dan musik langsung dari TV Anda.

Google Assistant

Dengan Google Assistant, kontrol TV Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Cukup dengan perintah suara, akses berbagai fitur TV dengan cepat dan praktis. Jadwalkan pengingat Adzan untuk tidak ketinggalan waktu shalat, atau minta saran untuk konten yang ingin Anda tonton.

Spesifikasi



- Input/Output: 3x HDMI, 1x Video In, 2x USB Movie, 1x Digital Audio Output, 1x Headphone

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layar 65 Inch UHD KD-65X8000H Harga Rp15 Jutaan
- Konsumsi Daya: 225 Watts
- Dimensi Produk:
- Dengan Stand: 1462 x 920 x 300 mm
- Tanpa Stand: 1462 x 854 x 76 mm
- Video Colour Systems: PAL, SECAM, NTSC 3.58, NTSC 4.43, PAL 60
- Speaker: Original Surround, 10W x 2
- Koneksi Nirkabel: Ethernet LAN, Wireless LAN
- Ukuran Layar: 65 Inch
- Voltase: 100 - 240V AC, 50/60Hz
- Audio: Original Surround, Dolby Audio
- Resolusi Layar: 3840 × 2160 4K Ultra HD Display.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi TV LED SAMSUNG Layar 43 Inch UA43N5003 Harga Rp4 Jutaan yang Luar Biasa

Harga Terjangkau

Semua keunggulan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Smart TV Android Sharp Aquos 4K UHD bisa Anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp15.899.000.

Dengan Smart TV Android Sharp Aquos 4K UHD, Anda tidak hanya mendapatkan sebuah televisi, tetapi sebuah portal hiburan yang lengkap menemani di waktu santai atau liburan di rumah bersama pasangan dan keluarga tercinta.

Demikian kelebihan dan spesifikasi Android TV with Google Assistant SHARP Layar 65 Inch 4K Ultra-HDR 4T-C65CK1X yang masih jarang diketahui. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu menemukan perangkat TV andalan keluarga tercinta.(*)

Sumber: