Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch The Frame Resolusi 4K UHD QA55LS03T

Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch The Frame Resolusi 4K UHD QA55LS03T

kelebihan dan spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch The Frame Resolusi 4K UHD QA55LS03T.--

RADAR TEGAL - Mengenali kelebihan dan spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch The Frame Resolusi 4K UHD QA55LS03T yang menawarkan berbagai fitur dan performa canggih dengan harga Rp19 jutaan.

Dengan mengetahui kelebihan dan spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch The Frame Resolusi 4K UHD QA55LS03T, Anda dapat membandingkan dan juga sebagai referensi untuk mencari perangkat TV yang terbaik menjadi idola keluarga.

Lalu, apa saja kelebihan dan spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch The Frame Resolusi 4K UHD QA55LS03T ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir untuk mendapatkan informasinya secara lengkap.

Ingin menyatukan teknologi canggih dengan seni dalam satu perangkat? Smart TV Samsung The Frame adalah jawabannya. Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur pintar yang mengagumkan, The Frame tidak hanya menjadi pusat hiburan di rumah Anda tetapi juga menjadi kanvas bagi karya seni.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV SONY Layar 49 Inch Resolusi 4K UHD KD-49X8000G Harga Rp7 Jutaan

Membawa Seni ke Dalam Kehidupan Sehari-hari

Samsung The Frame telah mengubah konsep TV konvensional menjadi lebih dari sekadar alat untuk menonton. Saat tidak sedang digunakan untuk menonton program favorit Anda, layar The Frame bisa berfungsi sebagai bingkai untuk menampilkan karya seni Anda.

Anda dapat memilih dari berbagai opsi, mulai dari foto pribadi hingga lukisan dari galeri seni digital yang luas, tentunya banyak fitur yang bisa Anda manfaatkan.

Bukan hanya itu, desain fisiknya pun dirancang sedemikian rupa agar menyerupai bingkai lukisan sungguhan. Dengan tambahan stand TV yang unik, The Frame dapat dengan mulus menyatu dengan dekorasi interior ruangan Anda, memberikan sentuhan artistik yang elegan.



Teknologi Quantum Dot

Dibalik desainnya yang menawan, The Frame memiliki teknologi unggulan dari Samsung, yaitu Quantum Dot. Dengan teknologi ini, TV mampu menghasilkan warna yang sangat tajam dan hidup, dengan cakupan warna mencapai 100%.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LG Layar 49 Inch NanoCell Resokusi 4K UHD 49SM8100 Harga Rp9 Jutaan

Bersama dengan dukungan HDR10+, kontras warna yang lebih alami dan detail yang luar biasa hadir di setiap adegan. Mata Anda akan tertuju dengan penuh makna saat menonton acara pilihan.

Tidak hanya itu, The Frame juga dilengkapi dengan sensor cahaya yang cerdas, yang secara otomatis mengatur kecerahan layar sesuai dengan tingkat pencahayaan di sekitarnya.

Fitur Motion Sensor juga memastikan bahwa TV hanya menyala ketika Anda berada di dekatnya, menghemat energi saat tidak digunakan.

Voice Assistant Bixby

Navigasi dan mengakses konten favorit Anda di The Frame menjadi lebih mudah dengan dukungan Voice Assistant Bixby. Anda dapat mengontrol TV hanya dengan menggunakan suara Anda, mulai dari mengubah saluran, mencari konten, hingga mengatur pengaturan TV.

BACA JUGA: Harga Rp26 Juta, Inilah Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SONY Layar 65 Inch 4K UHD Bravia XR-65X90J

Spesifikasi



The Frame tidak hanya mengesankan dari segi desain dan fitur, tetapi juga dari segi spesifikasi teknisnya. Berikut adalah beberapa spesifikasi utama dari Smart TV Samsung The Frame:

- Dimensi:
- Dengan Stand: 1235.0 x 753.4 x 213.9 mm
- Tanpa Stand: 1235.0 x 706.3 x 45.8 mm (WxHxD)
- Resolusi Layar: 3840 x 2160 (4K UHD)
- Tipe Layar: QLED
- Audio: 2.2Ch/40W dengan Dolby Digital Plus dan fitur Woofer
- Koneksi Nirkabel: Ethernet (LAN), WiFi Direct, Wireless LAN Built-in, Anynet+ (HDMI-CEC)
- Input/Output: 4 x HDMI, 2 x USB, 1 x Composite In (AV), RF In (Terrestrial/Cable input), eARC, HDMI A/Return Ch. Support, HDMI Quick Switch
- Sistem Operasi: Tizen™
- Konsumsi Daya: 130 Watt.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV TOSHIBA Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD 65C350LP Harga Rp15 Jutaan yang Luar Biasa

Semua spesifikasi ini memastikan bahwa Anda mendapatkan pengalaman hiburan yang luar biasa dengan kualitas gambar dan suara yang superior.

Harga

Untuk merasakan semua fitur-fitur yang ditawarkan perangkat TV ini, Anda dapat membeli Smart TV Samsung The Frame ini dengan harga Rp19.939.000.

Dengan menggabungkan teknologi canggih dengan sentuhan seni yang elegan, Smart TV Samsung The Frame adalah pilihan sempurna untuk keluarga tercinta.

Dengan fitur-fitur seperti Quantum Dot, sensor cahaya cerdas, dan dukungan Voice Assistant, The Frame menawarkan nuansa menonton yang tak tertandingi di rumah Anda.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV Full HD COOCAA Layar 43 Inch 43Z72 Harga Rp3 Jutaan yang Memukau

Demikian kelebihan dan spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch The Frame Resolusi 4K UHD QA55LS03T yang telah kami rangkum. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu sebagai bahan referensi sebelum membelinya.(*)

Sumber: