Praktis! 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2024 Ini Buka Peluang Penghasilan Tambahan dengan Mudah

Praktis! 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2024 Ini Buka Peluang Penghasilan Tambahan dengan Mudah

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana gratis 2024 --

Selain bermain game, aplikasi ini menawarkan pengguna juga dapat mendapatkan koin dengan menonton video, mengisi survei, atau mengundang teman.

3. Island King

Island King merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo Dana 2024. Aplikasi game petualangan ini yang mengajak pemainnya untuk menjelajahi berbagai pulau dan mengumpulkan koin.

Dalam sebuah permainan ini, untuk pemain dapat memutar roda keberuntungan untuk mendapatkan koin, serangan, atau perisai. Selain itu, pemain juga memiliki kesempatan untuk menyerang pulau milik pemain lain atau membela pulau mereka dari serangan.

Dengan melalui koin yang terkumpul, pemain dapat menukarkannya dengan saldo DANA, OVO, GoPay, atau LinkAja. Tak hanya itu,aplikasi ini juga terdapat berbagai bonus harian, undangan teman, dan event-event khusus untuk mendapatkan koin tambahan.

4. Maen Yo

Maen Yo! adalah aplikasi penghasil saldo Dana 2024 yang menyediakan berbagai mini game seru yang dapat dimainkan oleh pengguna. Untuk  pengguna dapat bermain 1 lawan 1 dengan pemain lain dan bertaruh dengan menggunakan Yo!Coin yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA, OVO, GoPay, atau LinkAja.

BACA JUGA: Cuma Kumpulkan Warna Puzzle yang Sama Bisa Dapat Dibayar Saldo DANA Gratis, Yuk Coba Sekarang

Selain itu, tersedia juga turnamen harian atau mingguan dengan hadiah-hadiah besar yang menarik. Diantara mini game yang tersedia adalah Ludo, Domino, Capsa Susun, dan masih banyak lagi. Adanya Fitur chat juga memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan pemain lainnya.

5. Play Gamer

Terakhir,aplikasi Play Gamer ini menawarkan berbagai mini game yang menantang dan seru, termasuk di antaranya Balap Mobil, Tembak Zombie, dan Basket.

Pengguna dapat berkompetisi dengan pemain lain dan mendapatkan peringkat berdasarkan performa mereka dalam bermain game.

Semakin banyak kamu  bermain game, pengguna akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA, OVO, GoPay, atau LinkAja.

Selain itu, terdapat juga cara-cara lain untuk mendapatkan tambahan koin seperti menonton iklan, mengikuti kuis, atau mengundang teman.

BACA JUGA: Terbaru! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Aman dan Terbukti Membayar Rp100 Ribu per Menit

Sumber: