Nonton Iklan Dapat Uang 2024, Bisa Hasilkan Pundi- Pundi Cuan Cuma Rebahan Doang

Nonton Iklan Dapat Uang 2024, Bisa Hasilkan Pundi- Pundi Cuan Cuma Rebahan Doang

Nonton iklan dapat uang di tahun 2024 yang mesti dicoba --Tangkap layar YouTube TV Channel

RADAR TEGAL - Kamu lagi banyak waktu luang atau sedang menunggu adzan Maghrib untuk berbuka puasa. Daripada gabut hanya scroll media sosial mending nonton iklan dapat uang.

 

Loh memangnya ada nonton iklan dapat uang? Ternyata memang ada dan dan terbukti menghasilkan pundi- pundi cuan gratis yang diberikan.

 

Tapi sebelum nonton iklan dapat uang alangkah baiknya kroscek terlebih dahulu. Jangan sampai tergiur dan jika ada yang meminta untuk membayar sejumlah uang maupun meminta data pribadi kamu sebaiknya langsung dihindari.

 

Tapi kamu tak perlu khawatir gengs, karena nonton iklan dapat uang yang telah kami rekomendasikan untuk kamu ini aman yah. Yuk simak satu per satu.

BACA JUGA: Inilah Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Nomor 5 Sangat Populer

Cara-cara nonton iklan dapat uang

 

1. Make Money

 

Apakah kamu sudah punya aplikasi Make Money? Jika belum bisa download di Playstore dan game ini telah diunduh sebanyak 5 juta lebih oleh penggunanya. Jadi aplikasi ini dapat menghasilkan uang gratis dengan cara menonton iklan.

 

Selain menonton iklan ada juga tantangan yang harus diselesaikan supaya mendapatkan pendapatan tambahan. Yakni mengisi survei, memberikan opini maupun menilai sesuatu. 

 

Nah nantinya penghasilan yang kamu dapatkan bisa dicairkan menggunakan akun Paypal. Jadi pastikan memiliki akun Paypal terlebih dahulu.

 

2. Clipclaps

 

Berikutnya nonton iklan dapat uang ada aplikasi Clipclaps yang begitu populer digunakan banyak pengguna. Karena Clipclaps telah diunduh sebanyak 10 juta lebih di play store.

BACA JUGA: Nonton Video Dibayar Dollar, Inilah 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Masih Jarang Diketahui

Agar mendapatkan uang di Clipclaps caranya cukup mudah yakni kamu cukup menyelesaikan beberapa misi seperti bermain game, menonton video untuk mendapatkan koin,menonton iklan. Nah nantinya koin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang.

 

Clipclaps membayar pengguna dalam bentuk dollar dan bisa dicairkan menggunakan akun Paypal. Jadi pastikan kamu memiliki akun Paypal terlebih dahulu yah.

 

3. BuzzBreak 

 

Nonton iklan dapat uang yang bisa kamu coba ada BuzzBreak. Aplikasi ini terbukti menghasilkan uang dengan kamu rajin mengumpulkan poin.

 

Jadi aplikasi BuzzBreak supaya menghasilkan poin banyak pengguna harus menonton iklan, membaca berita,mengisi survey ataupun bisa juga mengundang teman supaya ikutan juga. Setelah poin tersebut telah dikumpulkan sebanyak mungkin kamu bisa menukarnya dengan uang tunai berupa dollar melalui akun Paypal.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu per Hari, Modal Baca Berita Bisa Langsung Cair Ratusan Ribu ke Rekening

4. Clixsense

 

Kamu pernah dengan aplikasi Clixsense? Jika belum kami beritahu kalau aplikasi ini dapat menghasilkan uang hanya bermodalkan HP dan rebahan saja. Jadi caranya kamu hanya perlu menonton iklan, melakukan survei ataupun bermain game.

 

Nah jika kamu rajin menonton iklan nantinya akan dihitung sampai berapa kali dan bisa langsung dapat uang yang bisa dicairkan melalui Dana.

 

5. CashKarma

 

Untuk terakhir nonton iklan dapat uang yang bisa dicoba ada CashKarma. Aplikasi yang identik berwarna oranye telah diunduh sebanyak 1 juta lebih pengguna dan mendapatkan bintang 4,3.

 

Dari aplikasi CashKarma bisa menghasilkan uang gratis dengan cara menonton iklan, mengisi survey online, mengundang teman maupun mengunduh aplikasi. Nah nantinya akan mendapatkan poin yang ditukarkan melalui akun Paypal terlebih dahulu baru bisa langsung kamu kirimkan ke rekening pribadi.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Unduh Aplikasinya Sekarang Juga Lalu Mainkan

Nah itulah dia beberapa nonton iklan dapat uang yang bisa kamu coba. Tapi ingat jangan jadikan ini sumber penghasilan Anda karena hasilnya yang didapatkan tidak pasti. (*)

Sumber: