2 Warga di Brebes Dikabarkan Meninggal Dunia Saat Mencoblos di TPS

2 Warga di Brebes Dikabarkan Meninggal Dunia Saat Mencoblos di TPS

Saat menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu 2024, dua warga di Kabupaten Brebes di Kecamatan Songgom dan Kecamatan Losari meninggal dunia. Keduanya memiliki riwayat penyakit jantung.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Dua warga di Kabupaten Brebes dikabarkan meninggal dunia saat tengah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu 14 Februari 2024. Keduanya yakni M (65) warga Kecamatan Losari dan S (85) warga Kecamatan songgon.

Dari data yang dihimpun di lapangan, M warga Kecamatan Losari Brebes ini meninggal dunia saat tengah memasukan kertas suara ke dalam kotak suara. Pada saat itu, hal yang bersangkutan tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Namun, setelah diperiksa tim medis denyut nadi sudah meninggal dunia.

Sementara warga meninggal warga Kecamatan Songgom Brebes S, saat itu tiba-tiba terjatuh saat tengah membuka kertas suara dibilik suara. Oleh warga akhirnya jenazah dievakuasi ke rumah duka.

Ketua KPU Kabupaten Brebes, Manja Lestari Damanik saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Kedua warga Brebes yang meninggal dunia diduga karena menderita sakit jantung.

BACA JUGA: Geger! Wanita Tanpa Busana Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Tebu Kertasari Tegal

"Dari laporan yang kami terima dari PPK, kedua orang yang meninggal dunia memiliki riwayat penyakit jantung," singkatnya.

Pantauan di lapangan, pelaksanaan Pemilu 2024 di Brebes berjalan Lancar.(*)

Sumber: