Geger! Wanita Tanpa Busana Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Tebu Kertasari Tegal

Geger! Wanita Tanpa Busana Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Tebu Kertasari Tegal

TANPA BUSANA- Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun didampingi Kapolsek Suradadi AKP Novely Haryatno bersama Unit Reskrim saat mendatangi TKP penemuan jenazah wanita tanpa busana di area kebun tebu Desa Kertasari Kecamatan Suradadi, Rabu 7 Februari -YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Wanita tanpa busana ditemukan meninggal dunia di Kebun Tebu Kertasari Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Selasa 6 Februari 2024 malam. Penemuan itu membuat warga setempat geger. 

Apalagi, tubuh wanita tanpa busana yang sudah meninggal dunia itu ditemukan di area kebun tebu Desa Kertasari pada pukul 23.30 WIB atau hampir tengah malam. Hal ini seperti diungkap Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun melalui Kapolsek Suradadi AKP Novely Haryatno.

Menurutnya, penemuan jenazah wanita tanpa busana itu berawal saat Unit Reskrim Polsek Suradadi mendapat laporan dari warga. Mereka menemukan jasad wanita itu di area kebun tebu. 

Mendapat laporan tersebut, Unit Reskrim langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat di lokasi, polisi tidak menemukan identitas di tubuh wanita tanpa busana itu.

BACA JUGA: Di Atas Kasur, Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Namun, setelah pihaknya mencari informasi, ternyata korban merupakan warga RT 06 RW 02 Desa Semedo Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal. Korban berinisial TW dengan usia 70 tahun.

"Kami langsung menghubungi keluarga korban. Dan mereka membenarkan jika mayat tersebut merupakan keluarganya yang hilang selama 10 hari," kata Kapolsek, Rabu 7 Februari 2024 siang.

Saat ditemukan, lanjut Kapolsek, jenazah wanita tanpa busana itu dalam kondisi mengambang dan sudah membusuk di area kebun tebu yang sedikit berair. Di tubuh korban tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda kekerasan.

Kendati demikian, jenazah wanita tanpa busana itu tetap dibawa ke RSUD Suradadi untuk divisum. 

BACA JUGA: Geger! Mayat Tanpa Busana dalam Karung Mengapung di Danau Bekas Galian

"Hasil visum juga nihil. Tidak ada bekas kekerasan maupun luka pada tubuh. Sehingga korban langsung dibawa ke rumahnya untuk dimakamkan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menambahkan, saat mendatangi jenazah wanita tanpa busana di area kebun tebu, pihaknya juga bersama Kapolres Tegal. Bahkan, Kapolres ikut blusukan ke area kebun tebu yang dipenuhi lumpur.

"Kami dengan Pak Kapolres langsung ke TKP. Kami di TKP sampai jam tiga dini hari (Rabu pagi)," imbuhnya. Demikian informasi terkait penemuan jenazah wanita tanpa busana di kebun tebu wilayah Kabupaten Tegal. Semoga keluarga korban mendapatkan keikhlasan atas musibah ini. (*)

Sumber: