6 Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Bisa Cair Mulai Rp2 Juta, Bisa untuk Usaha atau Individu

6 Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Bisa Cair Mulai Rp2 Juta, Bisa untuk Usaha atau Individu

6 pinjol legal tanpa verifikasi wajah cair mulai Rp2 juta-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 6 rekomendasi legal tanpa verifikasi wajah yang bisa cair mulai Rp2 juta. Dana pinjaman ini bisa digunakan untuk usaha atau personal alias kebutuhan pribadi.

Rekomendasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah ini bisa cair mulai Rp2 juta. Nama perusahaannya juga sudah terbilang memiliki reputasi baik dan populer di Indonesia.

Pinjol legal tanpa verifikasi wajah bisa cair mulai Rp2 juta ini syarat dan kriteria yang harus dipenuhi mudah. Selain itu aplikasi pinjamannya bisa Anda unduh gratis atau lewat situsnya langsung.

Berikut 6 pinjol legal tanpa verifikasi wajah yang bisa cair mulai Rp2 juta. Simak rekomendasinya sampai akhir karena ada tips untuk ambil pinjaman online agar tidak galbay.

6 Pinjol legal tanpa verifikasi wajah cair mulai Rp2 juta

Saat mengajukan pinjaman online, debitur harus menyertakan sejumlah data diri dan melakukan verifikasi wajah untuk validasi data. Namun, ada beberapa layanan yang tidak perlu ada verifikasi wajah seperti di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Bank untuk Pinjam Uang Selain Pinjol Tanpa BI Checking, Tenor Tahunan Limit Sampai Rp10 Miliar

1. AsaKita

Pada layanan AsaKita ini, Anda bisa ajukan limit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp3 juta. Tenor yang tersedia juga sampai 12 bulan dengan suku bunga sesuai aturan OJK yang terbaru.

2. KoinWorks

Rekomendasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah berikutnya ini menawarkan limit sampai Rp2 milyar, lho. Namun khususnya untuk debitur yang ingin memulai usaha atau pelaku UMKM. 

Selain itu syarat untuk pelaku UMKM bisa pinjam harus memiliki SIUP atau Surat Izin Usaha Perdagangan yang dijalani secara aktif minimal 1 tahun. Jadi, bagi Anda yang memiliki usaha bisa coba ajukan pinjaman disini.

3. Tunaiku

Sumber: