5 Bank untuk Pinjam Uang Selain Pinjol Tanpa BI Checking, Tenor Tahunan Limit Sampai Rp10 Miliar

5 Bank untuk Pinjam Uang Selain Pinjol Tanpa BI Checking, Tenor Tahunan Limit Sampai Rp10 Miliar

5 bank untuk pinjam uang selain pinjol tanpa BI checking-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 5 bank untuk pinjam uang selain pinjol tanpa BI checking. Tenor yang ditawarkan cukup panjang bahkan sampai tahunan.

Rekomendasi bank untuk pinjam uang selain pinjol tanpa BI checking ini juga limitnya tinggi. Bahkan beberapa diantaranya menyediakan pinjaman sampai miliaran.

Bank untuk pinjam uang selain pinjol tanpa BI checking ini juga memiliki persyaratan yang mudah. Namun, untuk pengajuan uang yang besar tentunya harus menyertakan jaminan.

Berikut 5 bank untuk pinjam uang selain pinjol tanpa BI checking. Bagi pemilik skor kredit yang buruk bisa jadi pertimbangan.

5 bank untuk pinjam uang selain pinjol tanpa BI checking

Saat mengajukan pinjaman, sebagian besar layanan keuangan akan melakukan pemeriksaan skor kredit, alias BI checking. Hal ini menjadi salah satu kriteria untuk penentu kelayakan peminjaman.

BACA JUGA : 3 Solusi Jika KTP Digunakan untuk Pinjol oleh Orang Lain, Gak Perlu Nangis-nangis Kok

Namun, pasti ada saja konsumen yang memiliki skor kredit atau BI checking yang buruk akibat galbay pinjol atau kredit lainnya. Sehingga hal ini membuat konsumen kesulitan mendapatkan pinjaman lagi.

Jika Anda termasuk pemilik skor kredit yang buruk, tidak perlu khawatir. Sebab, Anda masih bisa mengajukan pinjaman uang tanpa BI checking di beberapa bank ini.

1. Bank Artha Graha

Rekomendasi pertama ini bisa menawarkan pinjaman maksimal sampai Rp100 juta. Bank Artha Graha jadi salah satu tempat pinjam uang populer di Indonesia tanpa BI checking selain pinjol.

Konsumen hanya bisa memanfaatkan produk pinjaman rekening koran jika ingin tanpa BI checking. Untuk tenornya sendiri sampai 1 tahun dan bisa diperpanjang lagi. 

BACA JUGA : Sepele tapi Ini 4 Keuntungan Hapus Data Pinjol Setelah Melunasi Hutang, Privasi Aman Sentosa

Suku bunga untuk kredit konsumer Non KPR 15,20 persen pertahun, KPR 12,12 persen pertahun, kredit retail 10,35 persen pertahun, dan kredit korporasi 10,49 persen pertahun. Untuk selengkapnya Anda bisa langsung akses di www.arthagraha.com.

Sumber: