6 Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Bisa Cair Mulai Rp2 Juta, Bisa untuk Usaha atau Individu

6 Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Bisa Cair Mulai Rp2 Juta, Bisa untuk Usaha atau Individu

6 pinjol legal tanpa verifikasi wajah cair mulai Rp2 juta-freepik-

Pinjol tanpa verifikasi wajah limit tinggi berikutnya ini menawarkan pinjaman sampai Rp20 juta. Tenor yang disediakan yaitu sampai 20 bulan dengan bunga 1 persen perbulan. Proses cair cepat tidak sampai 24 jam, jadi cocok bagi Anda yang butuh uang mendesak. 

BACA JUGA: 7 Pinjol Syariah Legal Terbaik 2024 Limit Tinggi Cair Cepat, Bisa Pinjam Sampai Rp2 Miliar

4. AdaKami

Pinjol legal tanpa verifikasi wajah cair mulai Rp2 juta selanjutnya AdaKami. Layanan pinjaman online satu ini 0,3 persen perharinya dengan tenor mulai 14 hari sampai 9 bulan. 

5. Akulaku

Pinjaman online resmi OJK tanpa verifikasi wajah selanjutnya adalah Akulaku yang bisa Anda ajukan lewat pilihan pinjaman KTA Asetku serta Dana Cicil. KTA Asetku tanpa perlu mengajukan agunan, sementara Dana Cicil mengutamakan limit pinjaman yang besar.

Untuk pinjaman di atas Rp1 juta akan dikenakan bunga 2,5 persen perbulan dengan tenor 30 hari. Sementara jika pinjaman di bawah Rp1 juta, tidak ada bunga dibebankan.

6. Kredit Pintar

Rekomendasi terakhir Anda bisa pinjam uang di pinjol Kredit Pintar tanpa verifikasi wajah dengan limit sampai Rp10 juta. Tenor yang tersedia sampai 12 bulan dengan suku bunga sesuai aturan OJK yang terbaru. 

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Ada DC Lapangan dan BI Checking 2024, Limitnya Tinggi dan Bunga Rendah

Tips ambil pinjol agar tidak galbay

Setelah Anda menyimak rekomendasi tempat pinjam uang online limit tinggi tanpa verifikasi wajah tersebut, Anda harus tahu juga cara agar tidak galbay pinjol. Pertama Anda bisa sesuaikan limit pinjaman agar tidak lebih dari 30 persen pendapatan Anda.

Hal ini memudahkan Anda mengatur uang untuk bayar hutang dan kebutuhan sehari-hari. Anda bisa bandingkan dulu layanan satu dengan lainnya sekiranya mana yang sesuai kemampuan Anda.

Jangan lupa sesuaikan tenor dengan kemampuan Anda membayar. Namun, tentu pemilihan tenor pendek dan panjangnya memiliki perbedaan tertentu. Biasanya tenor yang panjang, maka bunganya juga besar.

Sumber: