Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inch, Android TV yang Punya Banyak Fitur Keren, Harganya Cuma Rp1 Juta

Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inch, Android TV yang Punya Banyak Fitur Keren, Harganya Cuma Rp1 Juta

Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inch, Android TV yang Punya Banyak Fitur Keren, Harganya Cuma Rp1 Juta--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari Android TV yang memiliki banyak kelebihan namun dibanderol dengan harga yang murah? Anda harus baca artikel ini sampai habis. Pasalnya pada pembahasan artikel ini akan kami jelaskan spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inch yang punya banyak keunggulan dan dijual 1 jutaan saja.

Xiaomi TV A2 32 Inch merupakan salah satu dari sekian banyaknya Android TV yang menawarkan pengalaman menonton terbaik. Adapun Android TV Xaomi ini, mempunyai banyak keunggulan yang terdapat pada fitur-fiturnya.

Menariknya, walaupun memiliki banyak keunggulan pada fitur-fitur yang dimilikinya, harga dari Xiaomi TV A2 32 Inch hanya berkisar Rp1 jutaan saja. Jadi, tidak heran Android TV ini begitu banyak di incar oleh ibu-ibu rumah tangga.

Nah, bagi Anda yang berminat atau memang tengah mencari rekomendasi Android TV murah dengan banyak keunggulan, mungkin Xiaomi TV A2 32 Inch bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda. Agar semakin meyakinkan, berikut penjelasan spesifikasi Android TV tersebut melalui pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Harga Rp6 Jutan, Ini Kelebihan dan Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch UHD MI TV 4 yang Canggih

Spesifikasi Xiaomi Android TV A2 Version

1. Sistem Operasi dan Resolusi

Sudah jelas sistem operasi yang digunakan Xiaomi Smart ini adalah Android TV. Dengan menggunakan sistem operasi ini, Anda bisa mengakses  berbagai aplikasi streaming seperti Netflix, YouTube, Disney+, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengunduh berbagai aplikasi dan game dari Google Play Store.

Sedangkan untuk resolusi yang dimilikinya, sudah HD Ready 1366 x 768 piksel yang menghasilkan gambar yang cukup tajam dan jernih. Dengan resolusi ini, sangat cocok untuk menonton film dan acara TV favorit Anda.

2. Fitur

Untuk fitur, Xiaomi TV A2 32 Inch sudah dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas yang memungkinkan Anda untuk menghubungkannya dengan berbagai perangkat. Beberapa fitur yang dimiliki Android TV ini antara lain seperti:

  • 2 port USB 2.0 
  • 2 port HDMI
  • 1 Port HDMI dengan eARC
  • Ethernet LAN
  • Jack audio 3.5mm

Android TV ini juga dilengkapi dengan WiFi 2.4GHz/5GHz untuk koneksi internet nirkabel yang cepat dan Bluetooth 5.0 untuk menghubungkan perangkat Bluetooth seperti speaker atau headphone nirkabel.

BACA JUGA:Harganya Murce Banget, Ini 5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch yang Cocok Buat Rumah Minimalis

3. Speaker

Sumber: