Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inch, Android TV yang Punya Banyak Fitur Keren, Harganya Cuma Rp1 Juta

Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inch, Android TV yang Punya Banyak Fitur Keren, Harganya Cuma Rp1 Juta

Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inch, Android TV yang Punya Banyak Fitur Keren, Harganya Cuma Rp1 Juta--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Sementara untuk speaker, Android Xiaomi TV ini sudah dilengkapi dengan speaker built-in yang mampu menghasilkan suara yang powerful dan mendalam. Speaker ini memiliki Audio Power 2x 10W yang cukup untuk memenuhi ruangan Anda dengan suara yang jernih dan detail.

Teknologi Dolby Audio yang disematkan pada speaker ini semakin meningkatkan kualitas suara dan memberikan pengalaman audio yang lebih immersive. Anda dapat merasakan sensasi suara yang lebih realistis dan hidup, seperti sedang berada di bioskop atau konser.

4. Konsumsi Daya dan Dimensi

Untuk penggunaan daya listrik Xiaomi TV A2 32 Inch ini hanya menggunakan daya yang rendah. Ddaya yang digunakan hanya 55 watt saja, yang berarti TV ini tidak akan memakan banyak daya listrik ketika digunakan untuk menonton.

Sementara untuk dimensi, Android TV ini memiliki dimensi yang cukup besar, yaitu 715.7 x 190.4 x 471 mm. Ukuran ini cocok untuk ruangan yang luas. Berat TV ini adalah 3.9 kg, sehingga cukup ringan untuk dipindahkan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tipe Smart TV Samsung 43 Inch, Harga Terjangkau Dengan Fitur HDR 10+

5. Prosesor

Berbekal prosesor Quad Core Cortex A-55, Xiaomi Android TV ini mampu memberikan performa yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game Android. Prosesor ini memiliki empat inti yang dapat bekerja secara bersamaan untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi.

Prosesor tersebut juga didukung dengan GPU Mali-G31 MP2 yang mampu menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi. GPU ini memiliki dua inti yang dapat memproses grafis dengan lancar dan detail.

6. Harga 

Sementara untuk harga, Anda bisa membeli Android TV ini dengan kisaran harga yang terjangkau. Pasalnya, Xiaomi TV A2 32 Inch ini hanya dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp1,7 jutaan saja.

Akhir kata

Nah jadi seperti itulah, ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari Xiaomi TV A2 32 Inch. Harapannya dengan membaca artikel ini sampai habis, Anda bisa memenumakn Android TV pilihan Anda sendiri.(*)

Sumber: