Harga Rp6 Jutan, Ini Kelebihan dan Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch UHD MI TV 4 yang Canggih

Harga Rp6 Jutan, Ini Kelebihan dan Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch UHD MI TV 4 yang Canggih

Ilustrasi kelebihan dan spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch UHD MI TV 4 harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali kelebihan dan spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch UHD MI TV 4 yang memiliki berbagai fitur unggulan canggih dan menarik serta menawarkan harga terjangkau Rp6 jutaan.

Dengan mengetahui kelebihan dan spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch UHD MI TV 4, Anda dapat membandingkan dan mempertimbangkan kualitas pada setiap fitur-fitur yang dimiliki dengan merek lainnya sebelum membelinya.

Lantas, bagaimana dengan kelebihan dan spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch UHD MI TV 4 ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan informasinya.

Ingin merasakan menonton yang luar biasa di kenyamanan rumah Anda? XIAOMI Mi TV 4 55 adalah jawabannya. Dengan layar LED 55 inci yang canggih, TV ini tidak hanya menawarkan gambar sebening kristal, tetapi juga menyuguhkan beragam fitur yang memukau.

BACA JUGA:WOW Harga Rp10 Jutaan, Bagaimana Spesifikasi Smart Hospitality SAMSUNG 55 Inch 4K UHD TV HG55AJ690?

Mari kita telusuri keunggulan dan spesifikasi lengkap dari Android TV XIAOMI Mi TV 4 55 ini untuk mendapatkan informasi terkait dengan performa yang dimiliki.

XIAOMI Mi TV 4 55 hadir dengan resolusi 4K HDR 10-bit, memastikan gambar yang tajam dan detail yang memukau. Dengan ukuran layar 55 inci, setiap momen film atau permainan akan tampak hidup.

Dengan fitur yang dimiliki, Anda dapat menikmati keindahan warna yang akurat dan kontras yang mendalam, memberikan rasa kenyamanan saat menonton yang mendalam dan realistis.



Kekuatan di Balik Layar

Didukung oleh prosesor canggih 64 bit Quad-core A53 dan RAM 2GB DDR, XIAOMI Mi TV 4 55 menjanjikan kinerja yang mulus dan responsif.

BACA JUGA:Keunggulan dan Spesifikasi Smart TV LG Layar 24 Inch 24TQ520 Harga 2 Jutaan Resolusi HD

Dengan GPU Mali-450 MP3, Anda dapat menikmati gaming yang halus dan tak terlupakan. Jelajahi dunia hiburan tanpa batas dengan Android TV yang memberikan akses ke ribuan aplikasi, game, dan konten yang menarik.

Suara yang Menghanyutkan

Tidak lengkap rasanya jika menonton tanpa kualitas audio yang memukau. XIAOMI Mi TV 4 55 dilengkapi dengan speaker Dolby+ DTS-HD 20W, menghadirkan suara yang kaya dan detail.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati setiap dialog dengan kejernihan yang luar biasa dan efek suara yang menggetarkan. Pokoknya, Anda akan terasa dimanjakan dengan baik.

Navigasi Intuitif dengan PatchWall 3.0

Dengan fitur PatchWall 3.0, Anda dapat dengan mudah menjelajahi berbagai konten yang tersedia. Dari film dan acara TV hingga video musik dan game, PatchWall menyajikan katalog yang luas dan beragam, memastikan Anda tidak akan kehabisan hiburan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LED LG Layar 32 Inch 32LM635BPTB Harga 3 Jutaan dengan Teknologi Interaktif

Temukan konten favorit Anda dengan cepat dan nikmati suasana menonton yang disesuaikan dengan pilihan tayangan atau acara yang menjadi favorit Anda.



Spesifikasi Lengkap

Untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari menonton, XIAOMI Mi TV 4 55 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk:

1. Input/Output yang lengkap, termasuk 2 x USB, 3 x HDMI (1 mengandung ARC), 1 x AV, dan 1 x LAN.

2. Konsumsi daya yang efisien dengan hanya 140 Watt.

BACA JUGA:Harga Cuma 3 Jutaan, Ini Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LG Layar 32 Inch 32LQ630BPSA

3. Refresh rate 60Hz untuk gambar yang mulus.

4. Decoder Video yang mendukung berbagai format, termasuk H.265, H.264, Real, MPEG1/2/4.

5. CPU Amlogic Cortex A53 quad-core, RAM 2GB DDR, GPU Mali-450 MP3, dan penyimpanan 8GB eMMC.

6. Sudut pandang yang luas, baik secara vertikal (178°) maupun horizontal (178°).

BACA JUGA:Keunggulan dan Spesifikasi Digital Smart TV COOCAA 32 Inch 32S3U, Harga 2 Jutaan Sudah Resolusi HD

7. Koneksi nirkabel melalui WiFi.

8. Audio berkualitas tinggi dengan daya audio 2 × 10W 6ohm, Dolby Audio, dan DTS.

9. Resolusi layar Ultra HD 3840 x 2160 yang memukau.

Harga Terjangkau

Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkannya, Anda mungkin berpikir bahwa Android TV XIAOMI Mi TV 4 55 Inch UHD akan memiliki harga yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Keunggulan Digital TV AQUA Layar 32 Inch LE32AQT6600G Harga 2 Jutaan, Gambar Tajam Warna Cerah

Namun, TV ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp6.558.500. Dengan harga yang ditawarkan, Anda dapat merasakan menonton yang luar biasa seperti di bioskop, langsung dari kenyamanan rumah Anda.

XIAOMI Mi TV 4 55 adalah pilihan sempurna bagi yang menginginkan suasana menonton yang berbeda. Dengan kombinasi sempurna antara kualitas gambar yang luar biasa, audio yang menghanyutkan, dan beragam fitur canggih, TV ini membawa hiburan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Demikian kelebihan dan spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch UHD MI TV 4 yang telah kami rangkum, semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu Anda menemukan perangkat TV favorit untuk keluarga.(*)

Sumber: