Balinya Tegal! North Beach Cafe Tegal Hadirkan Tempat Nongkrong Bernuansa Pantai ala Bali

Balinya Tegal! North Beach Cafe Tegal Hadirkan Tempat Nongkrong Bernuansa Pantai ala Bali

cafe--

RADAR TEGAL - Ingin nongkrong asik di pantai ala suasana bali? Dulur Tegal gak usah jauh-jauh lagi nih sekarang.

Ada North Beach Cafe Tegal yang hadirkan suasana nongkrong asik ala bali. Bisa dibilang ini balinya Tegal lah yaa.

Bagi milenial atau gen z yang sedang nyari tempat ngongrong. North Beach Cafe Tegal bisa jadi salah satu listmu nih.

Tempat ini menyediakan sebuah destinasi kafe dengan nuansa tropis yang menghadirkan atmosfer hangat dan modern, mengingatkan pada keindahan pulau Bali.

BACA JUGA:Marak Peredaran Rokok Ilegal, Ini yang Dilakukan Mahasiswa di Kabupaten Tegal untuk Antisipasi

Keistimewaan North Beach Cafe & Space tidak hanya terletak pada desainnya yang menawan, tetapi juga pada ragam hidangan yang disajikan.

Menu makanan unik menjadi daya tarik tersendiri, dengan menyediakan menu dari western dan nusantara. Apa pun selera kulinermu, tempat ini menawarkan pilihan yang memuaskan.

Tidak hanya makanan, North Beach Cafe & Space juga menawarkan beragam minuman yang menyegarkan, mulai dari mocktail yang lezat hingga kopi susu yang hangat.

Jangan lewatkan juga pilihan es krim yang menggoda, yang siap menyempurnakan pengalaman bersantapmu.

Suasana Pantai Tropis ala Bali

Mimpi akan suasana pantai tropis dan pesona Bali tak lagi terasa jauh. North Beach Cafe & Space memberikan pengalaman yang mengagumkan dengan perpaduan elemen-elemen tropis yang khas.

Kamu akan disuguhi pemandangan sebuah kolam yang tenang berada di tengah ruangan, dikelilingi oleh pasir putih yang menciptakan gambaran sempurna dari suasana tropis yang santai.

Tidak hanya sebagai pelengkap, hamparan pasir ini juga memberikan kesempatan bagi anak-anak kecil untuk bermain di pasir, menciptakan momen kebahagiaan yang tak terlupakan.

Atmosfer tropis yang autentik pun terpancar melalui kehadiran pohon-pohon palem yang mengelilingi kafe ini. Tak hanya outdoor, ruangan indoor di North Beach Cafe & Space juga menarik perhatian dengan desain yang memesona.

BACA JUGA:Atasi Banjir di Kelurahan Mintaragen Tegal, Perlu Ada Renovasi Polder

Sumber: