Mandi Bersama Temannya di Sungai Nipon, Remaja di Brebes Hilang Misterius

Mandi Bersama Temannya di Sungai Nipon, Remaja di Brebes Hilang Misterius

HILANG - Remaja di Brebes hilang di Sungai Nipon--

RADAR TEGAL - Seorang remaja di Desa Sawojajar, Kecamatan Wanasari dilaporkan hilang saat mandi di Sungai Nipon Brebes. Dugaan sementara korban yang diketahui bernama Apip (12) tenggelam saat berenang di sungai yang berada di desanya bersama rekan-rekannya.

Korban yang masih remaja itu diinformasikan hilang di sungai Nipon Brebes, Senin 5 Februari 2024 sekitar pukul 13.45 WIB. Hingga saat ini korban masih dalam pencarian oleh Tim SAR gabungan.

Kepala Desa Sawojajar, Ahmad Suwandi mengatakan remaja yang hilang di Sungai Nipon itu merupakan warga RT 04 RW 05 Desa Sawojajar Kabupaten Brebes. Dirinya masih berstatus sebagai pelajar.

Menurut Suwandi, remaja di Brebes yang hilang itu, awalnya sedang mandi di Sungai Nipon bersama dua temannya sekitar pukul 13.45 WIB. Namun nahas korban terseret arus tenggelam dan hilang.

BACA JUGA: Diduga Tidak Bisa Berenang, Dua Pelajar Brebes Berusia 15 Tahun Tenggelam saat Memancing

“Saat itu korban sedang mandi sama dua temannya. Tapi korban tidak bisa berenang dan hanyut tenggelam," ungkapnya.

Dia menjelaskan, untuk kondisi Sungai Nipon sendiri debit airnya masih tinggi dan arusnya deras. Ini karena sebelumnya telah diguyur hujan pada Minggu 4 Februari 2024 malam.

Saat ini tim SAR gabungan bersama warga setempat masih melakukan upaya pencarian korban. Tim SAR melakukan penyisiran di sepanjang sungai menuju muara namun belum membuahkan hasil.

"Kondisi saat ini korban masih dalam pencarian petugas gabungan," pungkasnya.

Demikian informasi terkait adanya remaja di Brebes yang hilang saat mandi di sungai Nipon. Belum diketahui nasib korban, karena saat ini masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan. (*)

Sumber: