Diduga Tidak Bisa Berenang, Dua Pelajar Brebes Berusia 15 Tahun Tenggelam saat Memancing

Diduga Tidak Bisa Berenang, Dua Pelajar Brebes Berusia 15 Tahun Tenggelam saat Memancing

Jenazah pelajar yang tenggelam di Bendung Notog ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Dua pelajar Brebes berusia 15 tahun dikabarkan tenggelam di Bendung Notog, tepatnya di Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Jumat 19 Januari 2024. Keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kedua pelajar Brebes berusia 15 tahun yang tenggelam yakni berinisial GS dan B. Keduanya merupakan warga Dukuh Tegalwangi, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan. Sedangkan kejadian terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, sebelum kejadian, kedua pelajar Brebes berusia 15 tahun dan empat kawan lainnya sedang memancing di sekitar bendung. Namun, sekitar pukul 17.00 WIB mereka mandi di Bendung tersebut. 

Saat yang bersamaan, hujan turun di wilayah desa setempat. Saat itu, salah seorang korban yakni G yang ikut mandi di bendung tiba-tiba tenggelam. Korban lainnya yakni B yang hendak menolongnya juga ikut tenggelam.

BACA JUGA: Remaja di Brebes yang Tenggelam di Sungai Pemali Ditemukan Meninggal Dunia, Evakuasi Sempat Tegang

Insiden 2 pelajar Brebes berusia 15 tahun tenggelam tersebut, langsung dilaporkan ke Polsek Larangan. Tidak selang lama anggota Polsek Larangan langsung tiba di lokasi dan dilakukan pencarian.

Kapolsek Larangan M. Yusuf membenarkan terkait insiden tersebut. Setelah menerima informasi kejadian itu, pihaknya langsung berkordinsi dengan BPBD serta SAR untuk melakukan pencarian.

"Alhamdulillah pukul 21.30 witb kedua jenazah sudah ditemukan semua," singkatnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon genggamnya.

Demikian informasi terkait 2 pelajar Brebes berusia 15 tahun yang tenggelam. Semoga keluarga korban diberi kesabaran atas musibah ini. (*)

Sumber: