3 Trik Menghapus Data KTP di Pinjol yang Belum Lunas dengan Aman, Buktikan!

3 Trik Menghapus Data KTP di Pinjol yang Belum Lunas dengan Aman, Buktikan!

menghapus data KTP di pinjol yang belum lunas --

Selain bisa menghapus data KTP di pinjol yang belum lunas, hati Anda juga akan tenang karena sudah tidak memiliki hutang. Pastinya hal tersebut akan membuat hari-hari Anda lebih damai bukan.

Namun setelah melakukan pelunasan, jangan lupa untuk hubungi layanan konsumen dan meminta penghapusan data. Jasa kredit resmi umumnya akan langsung menyetujui permintaan dari nasabahnya.

BACA JUGA:4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Galbay Pinjol, Dijamin Debt Collector Tidak Datang ke Rumah

3. Meminta rekstrukturasi saja

Jika nyatanya memang Anda belu mendapat uang untuk melunasi pinjaman namun juga takut akan gagal bayar pinjol. Cara temapuh yaitu meminta rekstrukturasi saja daripada kabur sehingga denda bunga akan semakin menumpuk.

Jasa kredit dalam melakukan restrukturasi biasanya memiliki kebijakan masing-masing. Namun rekstrukturasi bisa berupa perpanjangan waktu, pemotongan bunga pinjaman, hingga hanya membayar hutang pokok saja.

Sehingga rekstrukturasi akan sangat membantu Anda yang sedang tidak mempunyai uang untuk melunasi pinjaman. Perlu Anda ketahui, hutang pinjol yang menumpuk dikarenakan Anda meminjam terlalu banyak tanpa melihat kemampuan ekonomi.

Selalu sesuaikan dengan kebutuhan dan berhutang jika memang dalam keadaan mendesak saja. Sehingga trik menghapus data KTP di pinjol yang belum lunas kini tidak lagi Anda perlukan.(*)

Sumber: