Episode Terakhir Doctor Cha Raih Rating Tertinggi, Uhm Jung Hwa Puji Akting Kim Byung Chul

Episode Terakhir Doctor Cha Raih Rating Tertinggi, Uhm Jung Hwa Puji Akting Kim Byung Chul

Doctor Cha--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Drama Korea akhir pekan Doctor Cha akhirnya resmi tamat pada Minggu, 4 Juni 2023 kemarin. Sesuai prediksi banyak pihak, episode terakhir drama ini menempati rating tertinggi selama penayangannya.

Nielsen Korea mencatat episode terakhir Doctor Cha masuk dalam peringkat nasional dengan rata-rata 18,546 persen. Meski banyak penonton yang kecewa dengan akhir bahagia bagi semua pemeran, tetapi Uhm Jung Hwa, pemeran Cha Jung Sook justru mengaku puas.

Bahkan, dia memuji habis-habisan akting pemeran tokoh utama Kim Byung Chul yang memerankan suaminya, dr Seo In Ho. 

"Aku mengatakan hal-hal seperti, 'Aku sangat senang bahwa Byung Chul adalah orang yang memerankan karakter itu' dan 'Kami benar-benar diberkati untuk memilikinya sebagai pemeran utama pria'," imbuh Jung Hwa.

"Karakternya adalah douche, namun Byung Chul memainkan peran tersebut dengan sempurna tanpa membuatnya jahat dan penuh kebencian. Dia benar-benar aktor yang luar biasa," puji Jung Hwa.

Dia mengakui, banyak penonton yang kecewa dengan romansa antara Jung Sook dan Roy Kim (Min Woo Hyuk) yang tidak berlanjut ke jenjang berikutnya. Padahal status Cha sudah resmi bercerai dari In Ho. 

Terlepas dari harapan untuk melihat mereka menemukan kebahagiaan bersama, hubungan mereka tidak pernah berkembang melampaui persahabatan.

BACA JUGA:Jadi Pemeran Utama Doctor Cha, Uhm Jung Hwa Dapat Support Song Hye Kyo

Hal ini menurut Jung Hwa justru membuatnya merasa puas. 

"Aku sangat menyukai hasilnya, karena Jung Sook memilih jalannya sendiri dengan sepenuh hati," ungkap dia.

Pada episode terakhir tersebut, Cha akhirnya berhasil selamat dengan bantuan donor dari In Ho. Namun, keduanya tetap bercerai secara baik-baik.

Bahkan, hubungan keduanya justru semakin akrab setelah berpisah. Banyak penonton kecewa melihat In Ho dan Choi Seung Hee (Myung Se Bin) menemukan kebahagiaan tanpa menghadapi konsekuensi apa pun atas perselingkuhan mereka.

Namun sebenarnya, In Ho yang pada akhirnya naik pangkat sebagai direktur rumah sakit sudah mendapatkan hukumannya. Dia terlihat kesepian di balik kesuksesannya.

BACA JUGA:Doctor Cha Episode Terakhir! Seo In Ho Sepakat Bercerai dan Cha Jalani Operasi Liver

Sumber: