5 Smart TV Samsung Terbaru 2024, Pilihan Terbaik dengan Kualitas Layar Serta Fitur Super Canggih

5 Smart TV Samsung Terbaru 2024, Pilihan Terbaik dengan Kualitas Layar Serta Fitur Super Canggih

Rekomendasi Smart TV Samsung 2024--

RADAR TEGAL - Dalam artikel ini akan dibahas tentang rekomendasi smart tv Samsung terbaru 2024 yang punya banyak fitur dan keunggulan canggih. Apalagi produksi smart tv ini memang mempunyai banyak fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan produk lainnya.

Rekomendasi smart tv Samsung terbaru 2024 ini punya banyak produk pilihan smart tv dari Samsung yang dijamin lebih baik dari produk smart tv lain. Walaupun tentunya produk smart tv dari Samsung memang mempunyai harga yang lebih mahal.

Rekomendasi smart tv Samsung terbaru 2024

Rekomendasi smart tv Samsung terbaru tahun 2024 cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Smart TV berikut ini punya kualitas layar yang lebih tajam dengan fitur terbarunya, di antaranya adalah:

1. Smart TV Samsung QN900C

Samsung QN900C adalah TV 8K Neo QLED yang sangat tipis, dengan ketebalan hanya 0,7 inci. TV ini memiliki bezel yang hampir tidak terlihat dan rangka baja tahan karat berlubang yang memberikan kesan elegan.

BACA JUGA: 4 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik 2024 Mulai Rp2 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Dengan respons waktu yang luar biasa, TV ini mampu menampilkan gerakan cepat dengan jelas, tanpa adanya blur di belakang bola dan pemain yang bergerak cepat.

Selain itu, TV ini juga memiliki kecerahan puncak SDR yang luar biasa dan penanganan pantulan yang sangat baik, hal ini membuat layar TV mudah dilihat bahkan di ruangan yang terang. TV ini menyajikan gambar yang sangat tajam dan detail yang benar-benar memperlihatkan keunggulan video 4K, bahkan konten HD.

Kamu bisa mendapatkan Samsung Neo QLED 8K Class QN900C Smart TV (2023) dengan harga Rp 129.999.000 di official store Samsung. 

2. Smart TV Samsung Q80C

Samsung Q80C adalah TV QLED kelas menengah yang dirilis pada tahun 2023, yang memiliki kecerahan SDR relatif mengesankan dan penanganan pantulan yang baik. TV ini sangat cocok untuk bermain video game, meskipun warna kontrasnya sedikit mengecewakan.

Dalam mode game, Q80C memiliki kecerahan HDR yang lebih tinggi, sehingga sangat memanjakan penggemar HDR gaming. Meskipun tidak dilengkapi dengan teknologi layar utama seperti lampu latar mini-LED yang ada pada TV Samsung kelas atas tahun 2023.

BACA JUGA: 7 Cara Merawat Smart TV Agar Awet dan Tahan Lama, Jauhkan dari Tempat Berdebu dan Atur Suhu Ruangan

Sumber: