5 Smart TV Samsung Terbaru 2024, Pilihan Terbaik dengan Kualitas Layar Serta Fitur Super Canggih

5 Smart TV Samsung Terbaru 2024, Pilihan Terbaik dengan Kualitas Layar Serta Fitur Super Canggih

Rekomendasi Smart TV Samsung 2024--

Q80C tetap menawarkan gambar yang sangat cerah, warna yang berani namun halus, serta ketajaman dan detail 4K yang luar biasa. Kamu bisa mendapatkan Samsung Q80C ini dengan harga mulai dari Rp 10.199.000.

3. Smart TV Samsung S95C

Samsung S95C adalah TV OLED 4K 2023 dengan desain Infinity One yang luar biasa, TV ini memiliki ketebalan hanya 10,6 mm dan layar bezel-less yang menawan. Samsung S95C juga memiliki pencahayaan yang sangat baik, cocok untuk ruangan yang terang, Namun, sayangnya, layarnya tidak begitu baik dalam menangani pantulan.

Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan fitur Gaming HUB yang memungkinkan KAMU menikmati pengalaman bermain game yang luar biasa. Dukungan HDMI 2.1 dan kecepatan refresh 144Hz membuat frame rate-nya sangat mulus, selain itu adanya teknologi HDR juga membantu meningkatkan kualitas warna yang lebih hidup. 

Tidak hanya itu, TV ini juga menawarkan gambar yang sangat cantik dengan kontras yang sangat detail, kamu juga dapat menikmati pengalaman audio yang luar biasa dengan adanya Dolby Atmos internal dan kompatibilitas dengan soundbar Dolby Atmos. Kamu bisa mendapatkan smart TV ini dengan harga Rp34.399.000.

BACA JUGA: Smart TV Digitec Harga Rp 1 Jutaan, Siap Rilis di Indonesia dengan 2 Produk Baru yang Canggih

4. Smart TV Samsung BU8500

Samsung BU8500 merupakan TV yang luar biasa dengan harga yang terjangkau, mempunyai spesifikasi yang hebat, dan rasio ukuran layar yang pas. TV ini menawarkan fungsionalitas terbaru, tampilan yang simpel, dan kualitas build yang tangguh.

Samsung BU8500 juga merupakan salah satu TV 4K terbaik dengan harga yang terjangkau, TV ini memiliki backlighting yang luar biasa dan kualitas suara yang memuaskan. Selain itu, Samsung BU8500 dilengkapi dengan fitur Dynamic Crystal Colour, Processor Crystal 4K, dan desain Air Slim yang menawan.

Kamu bisa mendapatkan smart TV ini dengan harga Rp 6.120.000.

5. Smart TV Samsung Crystal UHD 55 Inch

Samsung Crystal UHD memiliki resolusi 4K 3840x2160 yang serupa dengan TV UHD biasa. Namun, TV UHD Crystal menawarkan spektrum warna yang lebih luas melalui fitur Warna Kristal Dinamis yang meningkatkan kontras pada gambar. 

TV ini dilengkapi Crystal Processor 4K dengan fitur Upscalling yang dapat meningkatkan semua konten ke level 4K. Juga sudah menggunakan layar 4K UHD yang 4 kali lebih tajam dari TV dengan Full HD, fungsi HDR pada TV ini dapat menampilkan warna yang lebih luas dan lebih hidup.

BACA JUGA: Perbandingan Smart TV TCL vs Coocaa, Plus Minus Desain dan Teknologinya Meski Sama-sama Terjangkau Harganya

Selain itu TV ini juga dilengkapi dengan Q Symphony yang bisa membuat kualitas suara surround lebih nyaman didengar. Kamu bisa mendapatkan rekomendasi smart TV Samsung terbaru tahun 2024 ini, dengan harga Rp6.200.000–15.900.000. (*)

Sumber: