4 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik 2024 Mulai Rp2 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya

4 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik 2024 Mulai Rp2 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya

4 merk Smart TV 32 inch terbaik 2024 mulai Rp2 jutaan-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 4 rekomendasi merk Smart TV 32 inch terbaik 2024 harga mulai Rp2 jutaan. Tampilan gambar yang disuguhkan sudah pasti ciamik dengan fitur-fitur canggihnya.

Merk Smart TV 32 inch terbaik 2024 mulai Rp2 jutaan ini populer di Indonesia. Bahkan beberapa sudah jadi televisi favorit sebagian besar orang.

Hal ini dikarenakan merk Smart TV 32 inch terbaik 2024 mulai Rp2 jutaan ini memang menawarkan pengalaman menonton yang apik. Selain itu harga yang terjangkau juga jadi keunggulan mereka.

Berikut 4 merk Smart TV 32 inch terbaik 2024 mulai Rp2 jutaan. Simak rekomendasinya sampai akhir agar bisa jadi pertimbangan untuk Anda. 

4 Merk Smart TV 32 inch terbaik 2024 mulai Rp2 jutaan

Pilihan Smart TV terbaik di bawah ini bisa Anda dapatkan dengan ukuran layar 32 inch dan harga murah mulai Rp2 jutaan. Cocok bagi Anda yang ingin meletakan TV ini di ruangan yang minimalis.

BACA JUGA: Keunggulan dan Spesifikasi TV LED SHARP Layar 50 Inch 2T-C50AD1i Resolusi Full HD Nyaman untuk Anak-anak

1. Xiaomi Mi TV 4 32 inch HD LED Smart TV

Produk satu ini tampil dengan tampilan HD LED beserta warna yang lebih hidup, sehingga makin meningkatkan kualitas menonton Anda. Ia menggunakan teknologi DTS-HD yang menawarkan suara dan kualitas gambar yang begitu tajam.

Dilengkapi dengan speaker 2x8W yang kuat dan memiliki PatchWall 3.0 baru yang menghadirkan beragam konten untuk pengguna. Adapun konten-konten yang bisa dinikmati seperti Prime Video, Netflix, YouTube, Hooq, dan masih banyak lagi.

Ada juga Live channel dan Google Assistant yang memudahkan pengguna mengoperasikan TV. Ia juga dilengkapi remote Mi Remote ergonomis dan bisa diatur lewat suara. Harganya sendiri dijual Rp2 jutaan.

2. LG 32LM630 Smart TV LED 32 inch

Smart TV terbaik 32 inch murah berikutnya ini bisa menampilkan kualitas gambar yang tajam dan lebih hidup, dengan teknologi Quad Core Processor. HDR nya aktif sehingga bisa mengoptimalkan adegan pada tontonan dan detail halus serta warna yang beragam.

Sumber: