Gambar Lebih Jernih, Ini 5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik 2024, Menonton Tak Sering Kucek Mata

Gambar Lebih Jernih, Ini 5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik 2024, Menonton Tak Sering Kucek Mata

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV 32 inch terbaik yang harus kamu ketahui. Smart TV ini bisa kamu gunakan untuk mengisi ruang keluarga agar pengalaman menonton bersama lebih menyenangkan.

Rekomendasi smart TV 32 inch ini memiliki fitur menarik yang akan membuat penggunanya puas. Jadi, kamu akan dapat dengan nyaman ketika menonton menggunakan smart TV ini.

Sekarang banyak orang yang menyukai rekomendasi smart TV 32 inch, apalagi setelah menerapkan teknologi dan inovasi terbaru. Ukuran 32 inch juga dinilai cukup untuk menonton bersama keluarga dengan nyaman.

Selain karena memiliki ukuran yang pas, rekomendasi smart TV 32 inch ini juga memberikan harga yang terjangkau. Dengan membeli smart TV ini, kamu bisa menikmati tontonan yang beragam dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA: Smart TV TCL vs Samsung, Sama-sama Punya Fitur Canggih Ternyata Ini yang Membuatnya Berbeda

Rekomendasi smart TV 32 inch terbaik

1. Changhong L32

Pertama ada merk Changhong L32 yang memiliki produk smart TV 32 inch kompetitif. Smart TV ini dilengkapi dengan fitur seperti Dolby Audio, desain bezel tipis (frameless), Chrome, Google Assistant, Bluetooth 5.0, dan Google Play.

Smart TV ini juga hemat energi atau tidak mengonsumsi daya tinggi. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang biaya listrik yang akan meningkat.

2. Realme Smart TV 32 Inch

Selanjutnya ada Realme Smart TV 32 Inch yang menawarkan resolusi HD 1366X768 pixel dan layar super lega. Serta ada teknologi Chroma Boost Picture dan Speaker 24W quad stereo yang akan meningkatkan pengalaman menonton kamu.

Kamu dapat terhubung dengan mudah menggunakan Google Assistant dan Chromecast Built-In. Smart TV ini menggunakan prosesor 64-bit Quad-Core dengan RAM 1GB dan ROM 8GB.

Smart TV ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Yaitu sekitar Rp2 jutaan.

BACA JUGA: Membedah Spek Smart TV TCL 50 Inch, TV LED Layaknya Bioskop yang Bisa Diajak Ngobrol

Sumber: